Mohon tunggu...
Fatimahfajri
Fatimahfajri Mohon Tunggu... Penulis - PELAJAR

Social

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pengalaman Belajar bersama Pak Riswanda

25 Mei 2019   13:35 Diperbarui: 25 Mei 2019   13:51 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto Pak Riswanda

Saat Pertama kali saya masuk sekolah di SMA Taruna Andigha kelas X-Ips saya bertemu pak Riswanda atau sering disebut Pak Ris, pertama kali kesan saya bertemu dengan beliau sempet bertanya beliau ini guru mapel apa sih? Ternyata Beliau guru mapel Sosiologi di kelas X-IPS.

Menurut saya Beliau guru yang sangat penyabar sekali menghadapi murid muridnya. Beliau Sosok yang sangat pantang menyerah sekali dan selalu semangat walapun kondisi rumahnya cukup jauh dari lokasi sekolah saya, dan sosok pak Ris ini sangat sopan dan santun.
                         
Sampai sekarang saya sudah naik kelas XI - Ips. Guru Sosiologi tetap Pak Riswanda atau Pak Ris, Saya senang bisa bertemu lagi walaupun kadang saya susah diatur tetapi pak Ris ini sangat penyabar sekali Dan saat ini saya sudah mau menginjak Kelas XII-IPS semoga bisa bertemu kembali dengan pak Ris.

Sekian cerita pengalaman belajar saya bersama pak Riswanda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun