Mohon tunggu...
FATHURROHIM
FATHURROHIM Mohon Tunggu... Penjaga Rumah

Pejuang Ridho Illahi

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kota Banjar ke Desa Kujangsari

8 Januari 2020   18:09 Diperbarui: 8 Januari 2020   18:15 87 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kota Banjar ke Desa Kujangsari
Arsip pribadi

BPD Kujangsari,Rabu (08/01). Diawal tahun 2020 Komisi 1 DPRD Kota Banjar melaksanakan Kunjungan Kerja ke  desa Kujangsari dengan agenda mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat hal ini merupakan wujud kemitraan antara DPRD kota Banjar dengan pemerintah Desa dalam rangka penyesuian program kota Banjar yang ada dimasing - masing desa.

Arsip pribadi
Arsip pribadi
Berbagai usulan dan harapan di sampaikan oleh masyarakat diantara dari pemdes dan Bumdes Kujang yang mengharapkan adanya upaya bersama mewujudkan One Vilage One Product. Diantara salah satu produk unggulan desa kujangsari adalah minuman air mineral yang sudah dikemas dalam botol dengan label "Qua Kujang"yang pembuatannya dari sumber mata air gunung sangkur.

" Semoga dengan adanya kunker ini kami berharap kepada DPRD Kota Banjar untuk membantu memfasilitasi pengadaan lahan untuk pembangunan tempat produksi air kemasan botol tersebut,pembangunan Gedung Olah Raga dan Pasar Desa."Ungkap Mujahid,S.Ag selaku Kepala desa Kujangsari dalam sambutanya.

H.Husin Munawar salah satu dari anggota DPRD yang hadir memberikan apresiasi akan langkah langkah konkrit yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa Kujangsari dalam berbagai sektor dalam rangka pembangunan desa.

" Untuk membangun sebuah usaha harus dilakukan study terlebih dahulu, berapa besar biaya yang akan di keluarkan dan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x