Mohon tunggu...
Cerita Pemilih

Mendukung Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019

24 Maret 2019   18:10 Diperbarui: 24 Maret 2019   18:31 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh,

Mendukung adalah dimana seseorang menyatakan tekad dan bulat bersama pilihannya. Saya sebagai Pendukung 02 mengharapkan agar Pak Prabowo dapat mewujudkan cita citanya yang mana cita-citanya adalah sama dengan kita.

Mengapa saya dukung Prabowo-Sandi?  Sebenarnya dulu saya adalah pendukung Jokowi-Jusuf Kalla tapi bukannya saya kecewa atau bagaimana ya saya merasa sepertinya tidak mendapatkan hasil dukungan saya 5 tahun lalu. Jadi mau gimana lagi harus ganti dengan orang yang lebih pas dan lebih paham terhadap sistem kepemerintahan dan cita-cita bangsa kita ini yaitu Indonesia. 

Bagaimana jika Prabowo-Sandi menang dan tidak mewujudkan hal demikian ??  Saya adalah orang yang tidak langsung berpikiran negatif terhadap suatu kejadian sehingga yang bisa dilakukan adalah mendoakannya dan tetap berpikir positif juga yakin seyakin yakinnya bahwa PADI bisa melakukannya.

Terima kasih

Nuun Wal Qolami Wa Maa Yasthuruun

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun