Mohon tunggu...
Farhati Mardhiyah
Farhati Mardhiyah Mohon Tunggu... Blogger

Blogger & Environment Enthusiast Blogger yang punya ketertarikan pada jalan-jalan, makanan, budaya, lingkungan. Magister lingkungan gadungan ini masih belajar untuk siap berkontibusi kepada Indonesia lebih melingkung dan berkelanjutan. Mari berteman di dunia maya dan tatap mata, kindly check IG : https://www.instagram.com/farhatimardhiyah Twitter : https://www.instagram.com/farhatimardhiah Blog : https://www.farhatimardhiyah.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Penting! Ini Alasan Memilih Cushion Foundation

1 Februari 2021   21:27 Diperbarui: 1 Februari 2021   21:34 85 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penting! Ini Alasan Memilih Cushion Foundation
source: freepik.com

Alasan memilih cushion foundation sangat penting agar permasalahan kulit tidak muncul, kamu harus mengetahui tipe kulit sebelum memilih cushion. Khususnya jika kulit kamu berminyak, maka pilihlah cushion foundation untuk kulit berminyak sehingga bisa menunjang penampilan.

Alasan Memilih Cushion Foundation

Semua wanita menginginkan makeup tidak luntur walaupun rutinitas padat. Sayangnya, keberadaan minyak berlebih pada wajah membuat makeup luntur. Untuk itulah cushion foundation pilihan tepat. Agar kamu tidak penasaran, berikut ada alasan memilih cushion foundation sebagai wawasan:

1.     Memiliki Fungsi Ganda

source: freepik.com
source: freepik.com

Cushion foundation diminati banyak wanita lantaran fungsinya ganda yaitu make up sekaligus skincare. Selain itu tekstur cushion tetap ringan sehingga nyaman beraktivitas. Kamu bisa mencari produk cushion foundation yang memiliki tambahan kandungan skincare untuk merawat kulit wajah.

Sebagai rekomendasinya, kamu bisa mencoba gunakan cushion untuk semua jenis kulit seperti Holy Flawless BB Cushion. Dengan tambahan skincare Hyaluronic Acid dapat menghidrasi kulit wajah dengan baik, sehingga baik kulit kering maupun berminyak akan tetap nyaman selama menggunakan cushion.

Lalu, tambahan ekstrak green tea dalam cushion Look memiliki kemampuan mengontrol sebum dan mencegah timbulnya jerawat. Pilihan yang tepat sebagai makeup saat pandemi ini, karena mask friendly dan breathable dengan formula yang ringan di wajah.

2.     Cocok Untuk Pemula

Alasan memilih cushion foundation selanjutnya adalah cocok untuk pemula, pemakaiannya pun praktis dan mudah. Alhasil hasil makeup optimal walaupun kamu baru belajar makeup.

Hebatnya lagi, cushion foundation membuat make up kamu natural sehingga cocok untuk hangout bersama teman maupun bekerja. Walaupun tanpa riasan berlebih, hasilnya tetap optimal.

3.     Touch Up Lebih Mudah

Terkadang, pemula bingung pakai cushion dulu atau foundation dahulu? Tatkala kamu menggunakan cushion foundation tak perlu meresahkan hal tersebut. Bahkan touch up lebih mudah. Walaupun kesibukan kamu padat, wajah tetap cantik lantaran bisa makeup dimana saja.

Alasan memilih cushion wajib diperhatikan karena mempengaruhi hasil makeup. Apalagi jika salah memilih cushion akan mempengaruhi touch up, untuk itulah pilih cushion foundation yang cocok untuk tipe kulit kamu.

4.     Kemasannya Praktis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x