Mohon tunggu...
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad Mohon Tunggu... Penulis, mentor, enterpreuner

Penulis,mentor, enterpreuner saya seorang penulis artikel kesehatan dan juga agama. Mentor Menulis dan enterpreuner

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Pilkada Digital Solusi untuk Tetap Optimis

25 September 2020   20:09 Diperbarui: 25 September 2020   20:15 16 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pilkada Digital Solusi untuk Tetap Optimis
Sumber foto alinea.id

Kota Wuhan adalah Kota sumber awal virus covid 19. Terjadi. Pandemik kini telah berkepanjangan. Dan sudah menjadi polemik di berbagai Lingkup. Belajar dari Kota Wuhan yang kini sudah bebas dari corona 

Di Wuhan masyarakat sudah bisa kembali normal beraktivitas. Klub malam pun sudah di buka kembali. System lockdown telah usai. Kota Wuhan yang kini sudah terbebas dari corona dapat di jadikan sumber inspiratif. 

Pilkada yang sebentar lagi akan di selengarakan. Yang telah banyak kontroversi di karenakan pandemik ini. Bukan lah menjadi pilihan. Kampanye digital dan digitalisasi merupakan solusi untuk Pilkada. Belajar dari Kota Wuhan di mana awal tempat virus covid berasal.  Yang kini sudah bebas. Menjadi motivasi untuk bisa terlepas dari pandemik ini. 

Dari beberapa laporan di Wuhan telah menelan korban ribuan jiwa akibat pandemik ini.  pelajaran untuk tidak menyerah dan harapan untuk kembali normal tetap ada. 

Pilkada digitalisasi merupakan solusi berkampanye yang tepat. Pesta demokrasi tetap bisa di selengarakan. Kampanye digital adalah solusi berkampanye untuk mendukung calon Kepala daerah. 

Pilkada tahun ini dapat diselenggarakan secara digital. Dan pesta demokrasi dapat kembali dinikmati. Dan dengan mendukung demokrasi diharapkan pandemik, kini dapat segera mereda. 

Dengan memanfaatkan system tekhnologi digital visual kontemporer. Yang dapat mendukung dan menjadi sarana demokrasi Tahun ini. Harapan untuk kembali normal tetap ada dan bisa di Wujudkan. 

Proses demokrasi yang transparan dan juga system tekhnologi merupakan akses untuk masyarakat. Digitalisasi dan system yang transparan merupakan solusi kampanye Pilkada tahun ini. Agar masyarakat dapat kembali menikmati pesta demokrasi. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x