Mohon tunggu...
Falah Bayhaqi
Falah Bayhaqi Mohon Tunggu... ordinary

part time blogger

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Bisnis Blog yang Menjanjikan

12 Juni 2019   14:04 Diperbarui: 12 Juni 2019   14:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bisnis Blog yang Menjanjikan
youthmanual.com

Bisnis blog yang menjanjikan - Tak perlu diragukan kembali bahwa manusia kini sangat tergantung pada teknologi yang berkembang dengan sangat pesatnya. Berbagai teknologi ini tentunya memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu untuk mempermudah pekerjaan manusia tanpa terhalang oleh batasan waktu dan tempat.

Salah satu yang sangat dibutuhkan manusia saat ini ialah media online. Dimana dengan media online ini kita dapat menemukan berbagai macam informasi dan berinteraksi dengan dunia. Namun perlu kita tahu bahwa media online juga mampu dijadikan sebagai pundi-pundi investasi masa depan kita. Salah satunya ialah dengan bisnis blog yang menjanjikan tentunya sangat mudah untuk diakses.

Bagaimana bisnis blog yang menjanjikan ini bisa mengubah hidup Anda tentunya dengan usaha dan niat yang keras. Blog merupakan suatu laman yang biasanya disediakan gratis bagi pengaksesnya. Adapun blog yang berbayar tetapi hanya pada pembelian domain untuk company profile.

Bagi pemula bisnis blog yang menjanjikan ini pun cukup sangat membantu dengan adanya html dan fitur-fitur kolom yang memudahkan kita dalam mengupload dan mendiskripsikan suatu produk. Tampilan blog sebagai bisnis blog ini pun juga harus menarik karena konsumen pun akan mudah tertarik dengan tema dan tampilan yang colour full.

Memulai Bisnis Blog Yang Menjanjikan

Bisnis blog ini mudah untuk dijalankan baik bagi pemula maupun yang sudah professional. Hal yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis blog yang menjanjikan ini ialah sebagai berikut.

1. Penentuan nama blog

Bisnis blog yang menjanjikan ini sangat ditentukan dari nama blog itu sendiri. Bagaimanapun masyarakat akan tertarik terhadap nama dari blog bisnis ini. Selain itu, dengan nama yang baik akan memudahkan orang dalam mencari blog tersebut. Nama dari blog bisnis ini bisa dengan cara membeli nama domain sehingga  blog akan tetap konsisten dan meningkat jumlah pengunjung lamannya.

2. Tampilan blog yang menarik

Tampilan bisnis blog ini harus semenarik mungkin adapun beberapa theme yang telah disediakan blog secara gratis tetapi ada pula yang berbayar. Theme blog inipun harus diperhatikan karena banyak jenis theme yang digunakan untuk berbagai tujuan juga. Pilihlah theme yang cukup colour full tetapi dengan html yang tersusun rapi. Hal ini memudahkan dalam penyampaian ataupun deskripsi produk pada blog.

3. Pembuatan katalog produk

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2