Mohon tunggu...
Fajar HaikalGunawan
Fajar HaikalGunawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya suka hal2 yang berhubungan dengan otomotif

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman

8 September 2022   16:07 Diperbarui: 8 September 2022   19:35 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UNPAROutput Karya:

Referensi Karya:

dokpri
dokpri

Tema Karya: Keberagaman

Later belakang karya: 

Karya poster diatas saya buat berdasarkan reverensi dari gambar di bawahnya, selain itu karya diatas juga berdasarkan pengalaman saya yang pernah mengikuti  semacam webinar yang memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan berbagai macam orang yang tentunya berbeda negara, bahasa, suku, ras dan budaya. Disana saya berbicara dengan beberapa orang yang berasal dari negara yang berbeda dan tentunya kami berkomunikasi dengan bahasa inggris, saya belajar banyak sekali hal dari mereka dimulai dari budaya dan bahasa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun