Mohon tunggu...
Faizin
Faizin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Berbuat baiklah walaupun orang lain tidak bisa menerima kebaikan kita

Selanjutnya

Tutup

Bola

Meredanya Kasus Covid-19, Liga Tarkam Bangkit Kembali

20 Mei 2022   21:09 Diperbarui: 20 Mei 2022   21:18 47 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Meredanya kasus Covid-19 membuat kegiatan sosial warga kembali terlihat, salah satunya adalah turnamen Liga Tarkam yang diselenggarakan di Stadion Mini Tanoh Buket Tengkorak desa Seumara kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Pemuda Desa Seumara yang ke-III.

Masyarakat khususnya kecamatan Pante Ceureumen sangat antusias memeriahkan/menyaksikan turnamen tersebut, dikarenakan sudah dua tahun lebih tidak diadakannya turnamen-turnamen ataupun lomba-lomba dikarenakan kasus Covid-19.

Turnamen tersebut diikuti oleh beberapa klub-klub ternama, baik klub-klub lokal (kec. Pante Ceureumen) maupun dari luar kecamatan Pante Ceureumen. Juga turut hadir juga pemain-pemain ternama, ada yang dari Blang Pidie, kab. Abdya, Tapak Tuan dan Bireun.

Dengan diadakannya turnamen ini diharapkan kedepan supaya Tarkam ini dapat menjadi ajang kompetisi untuk para pemain-pemain muda memperlihatkan skill-skill ataupun kemampuan yang sudah dua tahun sebelumnya terpendam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan