Mohon tunggu...
Faiz NurHailal
Faiz NurHailal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 21107030149

Spam Artikel Sampai Lulus Target Point

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sudahkah Keluarga Anda Mencukupi Kebutuhan Vitaminnya?

21 Mei 2022   19:12 Diperbarui: 21 Mei 2022   20:20 67 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hallo sobat kompasianer,bagaimana nih kabar nya,setelah melewati masa berat saat pandemic Covid-19.

Rasanya hal itu sangat berat ya,Ketika kita semua berlomba-lomba untuk mencari obat dan vitamin untuk pencegahan virus tersebut.

Di tambah Ketika kita melihat media yang serentak memberitakan bahwa korban meninggal karena wabah ini sangatlah banyak.Rasanya semua itu membuat kita di hantui oleh si virus covid-19 ini.Pada saat itu kita semua tidak lupa untuk senantiasa menjaga dan mematuhi protocol Kesehatan yang telah di himbau oleh pemerintah juga tenaga Kesehatan.

Namun setelah masa-masa itu telah berlalu,dan kondisi wabah covid-19 ini sudah semakin membaik,apakah kelurga kita masih tetap menjaga Kesehatan itu kah?.

Bisa kita ketahui,bahwa hikmah yang dapat kita ambil pada saat wabah covid itu,kita senantiasa untuk terus menjaga Kesehatan dan selalu hidup bersih.

Maka dari itu,setelah kita merasakan wabah pada saat itu,seharus nya kita terus melanjutkan untuk tetap menjaga Kesehatan ya sobat.

Terlebih kita semua tidak tahu,apakah virus itu masih berkeliaran atau memang sudah hilang secara penuh.

Karena sesuatu kebahagiaan yang besar juga,apabila kita melihat kelurga kita sehat dan bisa beraktivitas

Menjaga Kesehatan di mulai dari keluarga kita.Jika keluarga kita hidup bersih dan menjaga asupan makanan juga di tambah pola hidup sehat,alhasil semua keluarga kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Selain menjaga pola hidup sehat,kita juga perlu menambah asupan vitamin yang cukup loh di keluarga kita.Jangan sampai keluarga kita di rumah mudah untuk tertular penyakit karena asupan vitamin nya yang kurang.

Bisa kita ketahui juga ya sobat Kompasianer,bahwa vitamin baik sekali bagi tubuh kita untuk membantu mengatur metabolism,mencegah penyakit kronis,memelihara nafsu makan,Kesehatan mental,dan kekebalan tubuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan