Mohon tunggu...
Faizal Amin Haderi
Faizal Amin Haderi Mohon Tunggu... A learner Is Always Be Learner

Menurut saya menulis itu adalah bagian dari belajar karena untuk bisa menulis harus membaca, nah dengan membaca akan menambah pengetahuan kita dengan menulis semakin menajamkan pengetahuan tersebut. Mohon tanggapan dan koreksi nya. Bismillah.\r\n\r\nMore about me : https://www.instagram.com/faizalaminhaderi/

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Aktivitas Liburan Sesuai Sunnah, Memanah, Berkuda dan Berenang

23 Agustus 2015   10:49 Diperbarui: 23 Agustus 2015   10:49 529 2 2 Mohon Tunggu...

[caption caption="Sedang memanah"][/caption]

Aktivitas liburan adalah agenda yang sangat penting selain lokasi dan seringkali menjadi perdebatan antara anggota hal ini tentu dapat menggangu suasana liburan kita.

 

Kali ini saya dan keluarga dengan 11 orang anak kecil mulai dari usia 3-10 tahun yang merupakan anak saya dan keponakan memilih tempat untuk liburan. Kebetulan rumah kami dekat dengan tempat wisata Lagoi, tepatnya di Hotel Nirwana Lagoi.

 

Disalah satu tempat di hotel ini yaitu Nirwana Resort Centre terdpat permainan Bowling, Menembak, Memanah, Nine Bot, Berkuda dan Naik Gajah.  Kemudian untuk wisata air, berenang, jetski, banana boat, kayak berada di Nirwana Beach Club yang tidak jauh dari Nirwana Resort Centre.

 

Setelah saya parkirkan kendaraan kami di areal parker hotel kami langsung menuju lokasi Panahan, untuk satu kali Memanah sekitar 25 anak panah biayanya Rp. 70,000. Kami yang baru pertama kali memanah dan tidak tahu cara memanah mendapatkan instruksi dari pengelola, tidak terlalu sulit kami dan anak-anak langsung bisa. Beberapa keponakan saya sudah bisa mengenai warna kuning yang paling tengah, sementara sisanya banyak yang masih mengeluarkan panahan peringatan, alias tidak mengenai sasaran apapun. Tidak apa ya namanya juga masih belajar.

 

Kami membeli tiga kali untuk memanah dan Alhamdulillah ditambah bonus sama pengelola 25 anak panah lagi, jadi total kami semua memanah sebanyak 100an anak panah. Busurnya tersedia cukup banyak kalau tidak salah sekitar 6-7 busur. Sementara target warna warni dari jerami terdapat sebanyak 6 buah dengan jarak yang berbeda, ada yang jauh ada yang dekat.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x