Mohon tunggu...
Faisal Maulana
Faisal Maulana Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan Roti

Follow my IG: Faisalmaul.76

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Curhatis: Dear Pembuat FaceApp

2 Juni 2020   00:17 Diperbarui: 2 Juni 2020   00:17 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kembali lagi di tulisan gua, pada kesempatan ini tulisan CURHATIS atau curhatan hati isal. Yang isi nya curhatan gua. Mau menyampaikan sesuatu. 

Siapa sih yang buat Aplikasi FaceApp? Apa faedah yang Anda berikan kepada orang orang. Muka nya di edit edit gitu, yang tua jadi lebih muda. Itu buat apa coba. 

Kan kasian para cowo yang lagi cari jodoh, mereka susah nyari cewe yang mau sama dia di tambah lagi Anda sangat pencipta Face App buat aplikasi yang cewe udah keriputan jelek lebih tambah cakep. 

Kasian kita kita ini banyak yang ketipu. Kenapa aplikasi nya tuh wajahnya orang tuh jangan jadi cakep tapi diganti jadi wajah nya tuh isinya tulisan motivasi. Kamu harus percaya diri, jangan lupa bersyukur, merka jahanam. Kalo wajah nya isinya kaya gitu kan lebih bermanfaat. 

Mungkin buat orang ga masalah, buat happy-happy an aja. Lah ini emak gua Y Allah. Jahat bener dah. Itu digambar status nya tuh foto editan muka emak gua semua di FaceApp. Ntar takut nya bapa gua juga ikut ikutan. 

Dan yang paling gua takutin tuh kalo emak gua Bikin fake account di FB terus masang photo profile foto yang udah di edit pake face App. Gua kalo ga ngeh terus gua chat di FB bisa bahaya gua. 

Soalnya setiap ada cewe cantik di FB gua suka nge chating "mba open BO ngga? " Gitu. Emak gua jadi tau gua laki hidung belang. Durhaka gua, ga pernah ngirim duit ke kampung malah buat BO. 

Lebih Parah lagi kalo bapa gua buat Fake account juga di FB foto pake foto editan FaceApp. Dan berniatan selingkuh. Bahaya banget kan. Udah buat fake account nya, cari cari cewe gitu di chat in satu satu gitu kan. Terus nanti ada yang nanggepin kalo cewe nya cantik mulus muka nya mancung, langsung di pepet gitu kan. 

Eh Tau tau nya cewe nya emak gua Yang pake fake account juga. Selingkuh ama bini sendiri dah sono. "Papah ko senyum senyum liat HP " "Eh mamah juga senyum senyum liat HP ". Dan mereka saling chat an dengan selingkuhan nya masing-masing. 

Sekian CURHATIS dari gua. 

Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun