Fahrur Ahmad
Fahrur Ahmad

Cerita apa saja seputar catatan keseharian yang mungkin saja bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Tips Untuk Meraih Keberuntungan di Tahun Kuda

9 Januari 2014   09:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:59 120 0 0

Happy New Year guys... Welcome to 2014, ini adalah tahun kuda menurut kalender cina, yang artinya tahun yang penuh dengan keberuntungan. Nah apa benar demikian. Bisa percaya atau tidak itu hak individu, yang jelas beruntung atau tidaknya itu tergantung usaha kita. Kalau hanya berdiam diri dan menunggu adanya keberuntungan tiba meghampiri kita. It's nothing....tapi kalau keberuntungan tiba karena kita tengah berusaha atau melakukan sesuatu untuk menggapai mimpi kita? bisa saja keberuntungan akan datang pada kita. Nah ditahun baru ini mungkin kita perlu banyak melakukan sesuatu yang bisa merubah nasib atau mewujudkan mimpi-mimpi di tahun 2013 kemarin. Dengan cara apa? yuk simak tips-nya:


1. Merubah Penampilan


Coba rubah penampilan kamu. Mungkin merubah penampilan bisa dimulai dengan merubah gaya rambut. Ini penting, karena merubah penampilan tentu akan juga merubah pola hidup kamu dan cara berfikir tentang diri kamu sendiri.


2. Mencoba Hal Baru


Cobalah sesekali lakukan aktivitasmu diluar kebiasaan. Misal melakukan pekerjaan yang biasanya dikamar coba menyelesaikan pekerjaanmu di cafe, taman, atau lingkungan baru lainnya. Silahkan bebas untuk kamu tentukan.


3. Jangan Menutup Diri


Ohhh ini 2014 men..masak iya kamu terus-terusan mencoba menyelesaikan masalahmu sendiri. Percaya deh, ketika kamu punya masalah dan berusaha untuk meneyelesaikan masalahmu sendiri belum tentu kamu bisa menyelesaikannya dengan baik. Bukan berarti ini tidak mengajarkanmu untuk lebih percaya diri. Tapi ayolah lebih sedikit terbuka dengan orang-orang disekitarmu, apalagi jika kamu sudah memiliki seorang pendamping. Mau tak mau kamu harus lebih terbuka dengan pasanganmu, iya kan??


4. Ganti Strategi Bisnismu


Punya bisnis atau usaha, coba deh kamu rubah cara memasarkan bisnis kamu itu. Misalnya kemarin kamu melakukan penawaran dengan cara membuat sebuah event seminar atau workshop. Sekarang coba kamu lakukan cara baru untuk memasarkan bisnis dengan cara beriklan. Yah siapa tahu trend sosial media masih bisa membantu perkembangan bisnismu sekarang.


Oke itu beberapa tips sederhana yang bisa kamu coba. Mungkin bisa bermanfaat. Thanks guys sudah bersedia membaca.