Mohon tunggu...
Muhammad Fachrul Kilwouw
Muhammad Fachrul Kilwouw Mohon Tunggu... Militansi

Mari belajar bersama-sama dengan memilah informasi yang benar

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Generasi Emas, Calon SEFA Partai KITA Siap Bawa Perubahan

10 Juni 2019   11:30 Diperbarui: 10 Juni 2019   11:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Generasi Emas, Calon SEFA Partai KITA Siap Bawa Perubahan
dokpri

Tepat pada tanggal 26 Mei 2019 yang jatuh pada hari Minggu pukul 18 : 50 WIB, DPW  ( Dewan Perwakilan Wilayah ) Partai KITA Fakultas Teknik telah menerima hasil kelolosan calon untuk bertarung dalam Pemilu Raya tanggal 19-20 Juni 2019 dari tingkat Universitas sampai pada tingkatan Fakultas.

Hasil seleksi pemberkasan yang dilakukan KPRF meloloskan calon SEFA yang berjumlah 6 orang dengan kualifikasi atau trek record sudah perna berproses di intra yaitu HMJ ( Himpunan Mahasiswa Jurusan ) dan Organisasi Ekstra kampus yaitu HMI  ( Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat Teknik, Minggu (09/06/2019 ).

Pada kesempatan yang lain, tim menghubungi salah satu calon yang akan bertarung untuk merebut kursi lembaga legislasi yaitu Ahmad Fadlil via WhatsApp untuk dimintai keterangan terkait apa yang melatar belakangi dia dan kawan-kawan lain ingin melanjutkan jenjang proses di Senat fakultas.

" Kami merasa gerakan pembaharuan di lembaga legislatif fakultas perlu di ramaikan, tentunya dengan jenjang proses di lembaga intra yang sudah memumpuni "  Jelas fadil akrabnya.

dokpri
dokpri

Dari hierarki tertinggi kedudukan SEFA sebagai jembatan antara tiga pihak yaitu, Fakultas, LSO ( Lembaga Semi Otonom ), dan BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ) ini yang kemudian disampainkan fadil sebagai poin terpenting

" Kami merasa intra sebagai ajang berproses bagi mahasiswa yang berminat terhadap  SEFA, BEMFA, LSO, atau UKM pada tingkat Fakultas dengan Idealismenya masing-masing, tetapi kita perlu tau bersama bahwa lembaga-lembaga ini tidak terpisah satu dan lainnya sehingga perlu bersinergi secara berkelanjutan" tandas fadil.

Akhir wawancara tim dengan fadil, ia menyampaikan bahwa vote no. 5 dan mari kita perbaiki lembaga legislatif fakultas teknik. (JWA)