Mohon tunggu...
GoneGone
GoneGone Mohon Tunggu... Wiraswasta - Tukang Ketik

Menulis, Membaca, Berpetualang dan Bercinta

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menulis Thanksgiving untuk Sebuah Buku

31 Januari 2023   13:13 Diperbarui: 31 Januari 2023   13:21 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: koleksi pribadi

Untuk Pacarku yang maha romantis, Idryus Fadisal Sambas, terima kasih telah menikahi segala keterbatasan saya, terima kasih untuk cinta, kasih sayang, rindu dan segala-galanya. Untuk Kedua Orangtua saya, Opah dan Omah, Papah dan Mamah, Bapak dan Ibu Mertua, Mamah dan Bapak angkat saya, Adik dan Kakak, juga sahabat dan teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan namanya, terima kasih atas semua dukungannya.

Kuningan, 9 Juni 2021
Ebrahimi Endah Priatna

Meski tidak tertulis di dalam buku saya yang berjudul Paprika, tapi terima kasih juga untuk penerbit Bangusastra dan Aa Dika (Candrika Adhiyasa). Untuk teman yang tidak pernah satu pendapat, Lorensius, thanks ya, Nyet. 

Semua Tim Redthor Community, Mariska Permatasari, Laila Habibi, Patricia Anggi, Andestya Cahya dan member lain yang tidak bisa saya tulis semua di sini.

Semoga kita selalu bahagia. Terima kasih dan cinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun