Mohon tunggu...
fabian auliaramadhan
fabian auliaramadhan Mohon Tunggu... fabian's kompasiana

yg punya keren

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kebersihan Kelasku 7B

17 Mei 2019   11:10 Diperbarui: 17 Mei 2019   11:29 0 0 0 Mohon Tunggu...

Gw di sini fabian aulia ramadhan sebagai ketua kelas 7B bersama wali kelas nya bu ita. nah hari ini gw mau ceritain kebersihan kelas gw sendiri. kelas gw itu kelas 7B. kata gw sih kelasnya jarang piket sih. tapi gw sebagai ketua kelas punya sekretaris buat jagain piket. yaitu bunga dan lanang. jadi, mereka itu absen yg piket dan yg tidak piket. kalo ada yg tidak piket harus bayar denda 10.000 atau gak ganti hari besok. sekarang ini sih udah pada piket yg biasanya gak piket atau males piket. tapi gw nya yg maels piket haha. 

Astaghfirullah ketua kelas tak patut. gara gara dandy nih gw jadi males gerak buat piket. dandy tuh temen sekelas,  sekalian teman sebangku. dia tuh suka ngajak gw gak piket. parah banget emang. ada satu lagi namanya dika, kalo dia lebih parah lagi. dia suka cabut pelajaran terus ngajak gw. emang ye bener bener tuh anak. pernah masuk bk berapa kali. kita harus melaksanakan piket karena itu wajib sebagai kebersihan kelas juga. ada jadwal nya juga bre. gw tuh kalo ga salah hari rabu deh. cuman gw jarang bgt piket di hari rabu. 

Terus gw ga pernah ganti juga di hari lain. bayar denda juga ga pernah hehe. apa lagi bayar kas. gw paling males banget bayar kas. astaghfirullah ketua kelas tak patut ck ck ck. untung sekarang udah tobat. karena udah bulan puasa makanya harus tobat hehe. alhamdulilllah puasa gw belom ada yg bolong sampai saat ini. sekian cerita gw sampai sini aja ye.