Mohon tunggu...
Fadila Dwi Indriani
Fadila Dwi Indriani Mohon Tunggu...

Mahasiswa STAI Binjai

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Netizen Salut, Awkarin Jadi Relawan di Palu!

19 Oktober 2018   17:02 Diperbarui: 20 Oktober 2018   02:18 0 4 3 Mohon Tunggu...
Netizen Salut, Awkarin Jadi Relawan di Palu!
Instagram.comsekolahrelawan


Awkarin. Siapa sih yang tidak mengenali selebgram Indonesia satu ini?, dengan jumlah followers instagram sebanyak 3,7M, ia berhasil sukses menjalani karir dengan usahanya sendiri. Salut bukan?

Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda(20) lahir pada tanggal 29 November 1997. Gadis cantik satu ini mulai terkenal sejak tahun 2016 melalui suatu kontroversial yang dialaminya.

Kini ini dia sudah beranjak lebih dewasa dan sudah sukses diusia yang masih terbilang muda. Hari demi hari ia lewati, hingga akhirnya iya berhasil membangun sebuah management yang diberi nama Ateam pada tahun 2017.

12 Oktober 2018 media sosial digemparkan akan berita tentang awkarin yang berhenti/pensiun dari akun sosial media Instagram miliknya. Ia menuliskan pada bio profil "bye bye instagram" ,sentak para netizen terkejut dan heboh saat mendapatkan berita tersebut.

Bagaimana mungkin Awkarin yang terkenal akan ratu selebgram bisa berhenti/pensiun dari profesinya yang terbilang mesin uang untuk hidupnya itu? Apa alasan dibalik semua itu?. Banyak para netizen-netizen yang heboh dan mencari tau sana-sini apa alasan dibalik itu semua.

Sebagian ada yang berpendapat bahwa ia mempunyai masalah pada sang kekasihnya yakni AlfiAsyari. Padahal, jika dilihat dari story instagram terakhirnya, ia memperlihatkan bahwa mereka baru saja anniversary yang ke 1tahun.

Instagram.comsekolahrelawan
Instagram.comsekolahrelawan
Namun, pada tanggal 16 Oktober 2018. "Karin Alhamdulillah lagi Baksos ke Palu sayang...doainya..thx supportnya, Barakallah." ungkap sebuah komentar pada akun instagram Nidanatsir (tantenya awkarin). 

Hal tersebut membuktikan bahwa Awkarin sedang melakukan kegiatan relawan bencana gempa dan tsunami di Palu. Bahkan sudah banyak akun-akun instagram yang menunjukkan bahwa ia sedang berada di palu. Dengan style sederhana yang dia gunakan dan tanpa makeup membuat para netizen-netizen Indonesia salut akan dirinya.

Semakin banyak komentar-komentar positif yang datang menyerbu akun instagram Awkarin di postingan terakhirnya. Contohnya komentar dari salah satu netizen yang tadinya tidak menyukai Awkarin menjadi salut. "Karin.maaf jika aku pernah berpikir buruk tentang mu,tapi ku akui, aku tidak lebih baik darimu, terimakasih telah membantu saudara kita di Palu." komentar Pms1906 pada postingan Awkarin.

Saya selaku penulis juga termasuk salah satu orang yang salut akan dirinya, saya telah mengikuti/mengetahui Awkarin sejak tahun 2017. Sebelumnya saya memang tidak suka akan dirinya karena dia merupakan salah satu selebgram yang terbilang seksi/terbuka pada style-style dirinya. Namun, semakin lama semakin saya amati dia semakin menjadi atau semakin Sukses.

Saya salut padanya, hanya dengan tamatan SMA dia bisa sampai sesukses sekarang ini. Ia mampu melewati semua rintangan/segala cobaan saat banyak orang-orang diluar sana yang menghujat dirinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x