Mohon tunggu...
sidrapnews
sidrapnews Mohon Tunggu... ktp

nama eyang, lahir sidrap 27-01-1984, alamat pangkajene kecamatan maritengae kabupaten sidrap

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan

Club Calsic Sulsel Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

20 Mei 2019   00:00 Diperbarui: 20 Mei 2019   00:05 0 0 0 Mohon Tunggu...
Club Calsic Sulsel Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
Para anggota CALSIC Chapter Sulsel

Komunitas Mobil Clasic Chapter Sulsel menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) yang diiringi dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan ini. agenda tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Sejahtera Pangkajene Sidrap dan bakti sosial sendiri diserahkan kepada perwakilan Panti Asuhan oleh Dewan penasehat Calsic Sulsel Andi Yusri

"Tujuan kegiatan ini sangat positif, selain dapat memperkuat tali silaturahmi antar anggota, juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan dengan saling membantu dan berbagi antar sesama," kata Koordinator Devisi Usaha Calsic Chapter Sulsel Sulfahri, minggu (19/5/2019).

Sulfahri menjelaskan, dipilihnya baksos ke Panti Asuhan Sejahtera yang belokasi di Sidrap, karena hasil kesepakatan bersama anggota club calsic sendiri.

Para anggota CALSIC Chapter Sulsel merasa empati dan antusias menyisihkan rezekinya untuk membantu segala keperluan yang dibutuhkan terutama untuk anak-anak di panti asuhan sejahtera.

"Kami yakin, di bulan puasa yang penuh berkah ini, semakin banyak kita memberi semakin besar juga rezeki yang akan kita terima nanti," tuturnya.

Tak salahnya jika bulan suci ramadhan disebut dengan bulan penuh berkah. selain berlipatnya pahala yang didapat ketika kita beribadah, bulan suci ini juga menjadi momentum yang tepat untuk membangun kebersamaan, sinertgitas dan tali silaturahmi yang baik tiap-tiap individu maupun masyarakat.