Mohon tunggu...
Evelyn Clarette Hidayat
Evelyn Clarette Hidayat Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Suka kpop

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menghormati Keberagaman sebagai Bangsa yang Berbudaya

8 September 2022   14:46 Diperbarui: 8 September 2022   16:26 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya ingin menulis novel. Saya terinspirasi dari penulis seperti Tere Liye. Saya ingin cerita ini memiliki tema perbedaan yang menjadi kunci dalam mengisi kekurangan satu sama lainnya. 

Saya ingin menulis cerita ini karena saya ingin menuliskan berbagai perbedaan yang bisa menyatukan kita bukan memisahkan kita. Dari kata kata saya yakin jika itu bisa membuat perbedaan dalam setiap orang. Dari tulisan terlihat kata kata yang dapat menyentuh hati orang lain. Saya mau memperlihatkan bahwa keberagaman itu tidak sepenuhnya buruk. Saya ingin menulis dengan sepenuh hati saya bahwa keberagaman itu indah. 

Kunjungi website UNPAR

https://unpar.ac.id/ 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun