Mohon tunggu...
Evelyn Sutedjo
Evelyn Sutedjo Mohon Tunggu...

Hati yang gembira adalah obat

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Ayo, Wisata Petualang ke Kopeng

17 Oktober 2016   19:56 Diperbarui: 17 Oktober 2016   20:01 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ayo, Wisata Petualang ke Kopeng
Koleksi Pribadi

Sabtu siang, di group WhatsApp ada kiriman foto dari keponakan yang sedang menikmati wisata di Kopeng. Keasyikan yang terlihat di foto itu mengingatku pada petualangan yang kualami sendiri di lokasi yang sama beberapa tahun yang lalu. 

Meskipun waktu itu aku tidak terjun langsung dalam permainan itu, melainkan sebagai penonton dari anak-anakku, namun sensasi ketegangan anakku saat bermain sempat menular padaku. Sungguh mengasyikkan sahabat. Karena itu sehubungan dengan ajakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah untuk ‘VisitJawaTengah’, aku ingin mengajak sahabat untuk mengenal lebih dekat tentang Wisata Adventure ‘Treetop’.

Tentang Treetop.

Kopeng Treetop Adventure Park di Getasan, Kopeng, Salatiga  ini merupakan satu dari sekian banyak Wisata Alam yang dimiliki Jawa Tengah. Kopeng Treetop merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia.

Disini pengunjung diberi sajian sensasi berpetualang dari pohon ke pohon. Petualangan ini tentunya akan memacu adrenalin karena untuk melalui pepohonan itu tersedia berbagai rintangan.

Sensasi unik tak terlupakan terbang seperti burung, dengan melintasi Flying-fox challenges (meluncur dari satu pohon ke pohon yang lain dengan menggunakan pulley) hingga 160m panjangnya dari ketinggian hingga 20m dan berjalan dari satu pohon ke pohon.

Ada delapan jalur sirkuit yang tersedia di area wisata seluas 75 ha ini.   Dan setiap sirkuit telah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap untuk dewasa dan anak-anak (dari umur 4th), dengan yang bervariasi dari 2m hingga 20m di atas pohon.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi
Sepanjang keseluruhan dari sirkuit, anda akan tetap melekat pada sebuah life-line support. Patrol Guide juga akan berada di sepanjang sirkuit dan siap untuk menasihati serta memberikan bantuan yang diperlukan - memberikan dukungan dari atas dan bawah.

Sebagai jaminan keselamatan, digunakan peralatan bersandar eropa (prEN:15567-1). Dan petugas terlatih siap mengawal dan membantu anda, di bawah pengawasan Technical Advisor dari Perancis.

Sebelum memulai aktivitas di sirkuit, anda diharuskan mengikuti instruksi Keselamatan oleh Patrol Guide kami. Patrol Guide yang sudah terlatih akan menjelaskan bagaimana cara kerja sirkuit, cara menggunakan peralatan, dan memberikan semua petunjuk keselamatan yang harus Anda ikuti setiap saat.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi
Tentang Biaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN