Mohon tunggu...
Etik Iskundarti
Etik Iskundarti Mohon Tunggu... -

Suka Nulis, Blogger Cantik madiun :D \r\nhttp://www.masakandapurku.com/

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Artikel Utama

Sekarang Sesama Whatsapp Bisa Telpon

1 April 2015   16:47 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:40 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1427881451819434071

Baru Online pagi ini terkerjut lihat tampilan website baru Lebih keren ada fitur Callnya. ternyata sangat mudah pakainya. tinggal pencet tombol call kita langsung terhubung dengan teman sesama pengguna whatsapp.

Tapi sebagian teman gak bisa di telpon, karena mereka belum pada update terakhir. jadi syarat bisa gunakan fitur terbaru ini. harus sama-sama dalam versi terakhir deh yaa.. jadi buruan deh update ke versi terakhir whatsapp kamu.

Saya udah coba, test. dan ternyata geratis. cuman bayar biaya internet aja sih :D lebih hemat deh jadinya mau telpon teman". Suara Jernih dan lancar. sudah coba di Wifi atau data seluler biasa.

Tapi sayangnya tidak ada menu setting untuk menonaktifkan fitur ini jika saya gak mau ada yang nelpon saya dengan whatsapp hehehe jadi ribet pas pembaca blog saya masakandapurku hubungi saya gak saya balas chatnya lalu telpon deh :( kuota jadi kesedot meski gak saya terima pun callnya.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun