Mohon tunggu...
Eddy Suryodipuro
Eddy Suryodipuro Mohon Tunggu... Warga NU

● Integrity is doing the right thing ●

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Heboh Larisnya Entok Bumbu Rujak Mak Dinah

9 Juli 2020   04:53 Diperbarui: 9 Juli 2020   05:06 33 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Heboh Larisnya Entok Bumbu Rujak Mak Dinah
Varian Extra Hot

Apa yang anda ketahui dari binatang unggas bernama "ENTOK"?, mungkin banyak orang yang belum tahu atau menyamakan Entok dengan Bebek. Saat ini, sajian makanan dengan bahan utama Entok sudah sangat banyak sekali, tapi perlu diketahui bahwa saat ini telah hadir kembali sajian makan Entok dengan "Resep Keluarga" yaitu ENTOK BUMBU RUJAK MAK DINAH.

Mak Dinah sebelumnya telah berjualan menu Entok tersebut sejak tahun 1995, beralamat di Jalan Pepaya 3 No. 18 Cilincing - Jakarta Utara, Mak Dinah memulai usahanya dari nol hingga kemudian usahanya menjadi besar dengan membuka Kantin & Catering di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok (tahun 2015 tutup karena tempat usahanya tidak diperpanjang oleh Pemilik Sewa). 

Sempat vakum beberapa tahun, hingga akhirnya pada tanggal 06 Juli 2020 menu andalan tersebut kembali dibuat dan dijual oleh Mak Dinah melalu jejaring online maupun offline

Usaha yang mulai dirintis kembali itu ternyata mendapatkan respon luar biasa, baik dari pelanggan lama maupun orang-orang yang baru mengenal sajian makanan tersebut. Dengan varian rasa yang berbeda, Entok diolah dengan racikan dan tangan lihai oleh Mak Dinah. Saat ini, terdapat 3 (tiga) varian rasa yang berbeda, yaitu Rasa Original, Extra Hot, dan Sambal Ijo.

Ketiga varian rasa tersebut punya penggemar yang berbeda-beda, sehingga order pesanan yang masuk hampir seimbang dari ketiga varian rasa yang ada. 

Namun ternyata ada yang paling menjadi favorite, yaitu varian Extra Hot, bumbu dan sambal pedasnya tercampur dan meresap hingga sampai ketulang Entoknya.

Saat ini dengan stategi pemasaran yang baik, ENTOK BUMBU RUJAK MAK DINAH semakin dikenal luas khususnya wilayah JADETABEK, bahkan ada beberapa pelanggan yang ingin membuka usaha yang sama dengan sistem franchisee. 

Pengajuan franchisee dari Pelanggan-pelanggan yang tertarik ingin membuka usaha  ENTOK BUMBU RUJAK MAK DINAH kemudian menjadi masukan dan saran yang disambut baik oleh Mak Dinah meski butuh waktu, konsep, dan proses yang panjang. Fokus utama Mak Dinah saat ini adalah membangun kembali semangat jualan terhadap hasil karyanya yaitu  ENTOK BUMBU RUJAK, bahkan kedepan sudah disiapkan beberapa varian rasa lainnya, juga dengan bentuk produk lainnya dengan bahan utama Entok.

Bagi sahabat yang ingin merasakan nikmatnya sensasi  ENTOK BUMBU RUJAK MAK DINAH, bisa melakukan order via DM melalui https://www.instagram.com/entokbumburujak/ atau langsung datang ke Jalan Pepaya 3 No. 18 Cilincing - Jakarta Utara.

INFO PRICE LIST *:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN