Mohon tunggu...
RIBKA ESRANISAGARI
RIBKA ESRANISAGARI Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIKMISI || STP TRISAKTI || S1 HOSPITALITY & PARIWISATA 2019

Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti || Penerima Beasiswa Bidikmisi Angkatan 2019 || Jurusan S1 HOSPITALITY & PARIWISATA

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Beberapa Sikap Pelanggan dalam Pelayanan

25 Agustus 2021   22:44 Diperbarui: 25 Agustus 2021   23:07 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo Readers! Saya Ribka Esrani Sagari, Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Penerima Beasiswa bidikmisi. Kali ini, saya akan berbagi tentang Beberapa Sikap Pelanggan Dalam Pelayanan.

Selamat Membaca! 

Sikap/Tipe Pelanggan dalam pelayanan

1. Tipe banyak bicara

Pelanggan dengan sikap atau tipe seperti ini biasanya ketika masuk ruangan langsung nyerocos dan banyak bicara.

2. Tipe pendiam

Pelanggan dengan sikap atau tipe pendian ini biasanya kurang percaya diri dalam mengekspresikan sesuatu atau kebutuhannya.

3. Tipe Sombong

pelanggan dengan sikap atau tipe seperti ini biasanya merasa superior, mencari perhatian dan lain sebagainya.

4. Tipe Tidak Sabar

Pelanggan dengan sikap atau tipe seperi ini biasanya suka teburu buru, memiliki tempo kerja cepat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun