Mohon tunggu...
Profil
348 Poin
Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti || Penerima Beasiswa Bidikmisi Angkatan 2019 || Jurusan S1 HOSPITALITY & PARIWISATA
Bergabung 30 Juli 2021
Statistik
28
11,934
8
41
0
0

Label Populer

+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
RIBKA ESRANISAGARI
28 Desember 2022 | 1 bulan lalu

5 Prinsip Utama dalam Ekowisata

Kali ini, saya akan berbagi untuk kalian tentang lima (5) Prinsip Utama Dalam Ekowisata.

Ilmu-sosbud
103
0
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
RIBKA ESRANISAGARI
26 November 2022 | 2 bulan lalu

4 (Empat) Pilar Pembangunan Kepariwisataan Indonesia

Interaksi antara wisatawan dan masyarakat di sekitar destinasi wisata serta didukung dengan fasilitas dan infrastruktur yang disediakan oleh pengelola

Ruang-kelas
499
1
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
RIBKA ESRANISAGARI
24 Oktober 2022 | 3 bulan lalu

Empat (4) Komponen dalam Kepariwisataan

Empat (4) Komponen dalam Kepariwisataan

Ruang-kelas
48
0
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
RIBKA ESRANISAGARI
16 September 2022 | 4 bulan lalu

4 Cara Menilai Kepuasan Pelanggan

Kepuasan adalah salah satu bentuk penilaian seseorang terhadap suatu hasil, baik itu barang atau pekerjaan sehingga ada perbandingan yang terjadi.

Ilmu-sosbud
92
1
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
RIBKA ESRANISAGARI
09 Agustus 2022 | 5 bulan lalu

Kepemimpinan dan Keterampilan Supervisi di Industri Perhotelan

Kepemimpnan dalam industri perhotelan didefinisikan sebagai patner kerja pemimpin dan bawahan yang saling kerja sama menciptakan hubungan baik

Ilmu-sosbud
293
0
0
LAPORKAN KONTEN
Alasan