Mohon tunggu...
Esaunggul
Esaunggul Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Esa Unggul-Perguruan Tinggi terbaik

Perguruan Tinggi di Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Mahasiswa UEU Juara Piala Koni Taekwondo 2021

22 Oktober 2021   16:19 Diperbarui: 22 Oktober 2021   16:31 71 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Esaunggul.ac.id, Fabrizio Triyansyah Eryan mahasiswa program beasiswa Universitas Esa Unggul Jurusan Marketing Komunikasi berhasil meraih juara 2 Pair Senior Prestasi U 30 di turnamen Piala Koni Taekwondo 2021 yang diselenggarakan 18-19 September 2021.

Dalam keterangan yang dihimpun oleh Esaunggul.ac.id, Fabrizio mengatakan dalam ajang ini dirinya harus berkompetisi dengan 1000 peserta dari 20 provinsi di Indonesia. Dirinya pun menjelaskan untuk bertanding dalam kompetisi tersebut dirinya harus berlatih konsisten dan mengatur waktu antara berkuliah dengan berlatih.

"Jadi saya harus terus mengatur waktu agar kuliah saya tidak bentrok dengan waktu latihan, saya tentunya berdiskusi dengan pelatih dan juga teman serta dosen saya, karena kesibukan di bidang tersebut, dan saya bersyukur mampu mengatur keduanya," ucapnya.

Fabrizio pun berharap prestasi yang didapatkan oleh dirinya dalam ajang piala koni ini mampu menjadi pelecut semangat bagi dirinya untuk dapat kembali meraih prestasi di sejumlah ajang Taekwondo baik tingkat nasional maupun internasional.

"Mudah-mudahan ini menjadi pelecut semangat saya untuk dapat meraih prestasi di sejumlah ajang dan dapat membanggakan nama esa unggul di kancah nasional maupun internasional," tutupnya.

Lulusan Program Studi Marketing Communication Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk menerapkan strategi kreatif periklanan dan strategi pemasaran;  merancang ilustrasi, sketsa dan topografi periklanan;  menggunakan komputer dalam membuat desain komunikasi visual, desain grafis dan animasi periklanan;  menggunakan dan memahami teknik kamera elektronik, melakukan recording dan editing, membuat fotografi periklanan, memproduksi iklan cetak dan elektronik, membuat copywriting, visualisasi dan story board, dan selanjutnya mengolahnya menjadi alat promosi berupa iklan media cetak, televisi, radio, brosur, poster, flyer, billboard, dan lain-lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan