Mohon tunggu...
Esa Aditya
Esa Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary Boy

Gaming And Anime

Selanjutnya

Tutup

Film

Kimetsu No Yaiba Season 2 Tayang Tahun Ini dan Ini Jadwalnya

26 September 2021   05:16 Diperbarui: 26 September 2021   07:17 329 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kimetsu No Yaiba Season 2 Tayang Tahun Ini dan Ini Jadwalnya
( Source : gwigwi.com )

Yo,Halo Kembali Lagi Di akun Kompasiana gua

Kali Ini Gua mau bahas anime Kimetsu No Yaiba

Kimetsu No Yaiba bakalan rilis Anime Series nya yang dimulai dengan Arc Mugen Ressha-Hen Yak Anime nya bakalan rilis ngikutin Movie nya dengan Arc yang sama dan bakalan ada tambahan cerita yang gaada di Movie nya tapi bakalan ada di TV Series nya,Dan Menurut info yang gua baca di My Anime List untuk Arc yang Mugen Ressha-Hen bakalan Tayang 10 Oktober 2021,Dengan menampilkan 7 Episode dan Satu Episode Original yang tidak ada di Movie,Dan Akan Kembali nya penyanyi LiSA untuk membawakan lagu berjudul "Akeboshi" dan "Shirogane".

( Source : AkibaNation.com )
( Source : AkibaNation.com )

Sedangkan Season 2 Khususnya Yang Arc Yuukaku-hen bakalan Tayang Premier tanggal 5 Desember 2021 di Jepang. Ada juga Pengisi Suara Character Daki akan diperankan oleh Miyuki Sawashiro yang pernah mengisi suara (Lupin III 2015). Penyanyi Jepang Aimer akan Menampilkan Opening dan Ending dari Season ke 2 ini dengan judul Lagu "Zankyou Sanka" Dan "Asa Ga Kuru".

Crunchyroll dan Funimation Kedua platform streaming anime ini akan menayangkan Kimetsu No Yaiba Seacond season dan Juga Versi TV dari arc Mugen Ressha-Hen Setelah Anime nya sudah tayang di Jepang.

Yak,Sekian dulu informasi tentang Season 2 Dari anime Kimetsu No Yaiba kalo ada yang kurang lu bisa langsung komen aja dibawah oke. Dan jangan lupa buat follow akun kompasiana gua agar lu gak ketinggalan info seputar Anime dan Mobile Legends.

Bye

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan