Mohon tunggu...
Erwin
Erwin Mohon Tunggu... Penulis - Administrasi - Writer

Helo... Perkenalkan Nama Saya Erwin, Saya Seorang Pekerja Keras. Hobi Saya Olahraga dan mendengarkan Musik, saya suka membaca Novel dan Artike.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Tim Bulu Tangkis Regu Berhasil Menyumbangkan Medali Emas pada Asean Para Games Solo 2022

1 Agustus 2022   20:03 Diperbarui: 1 Agustus 2022   20:06 98 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Asean Para Games Solo 2022 merupakan kegiatan olah raga tahunan yang dimana kegiatannya secara bergilir dan tahun ini indonesia yang di tunjuk menjadi tuan rumah di Kegiatan olahraga Asean Para Game 2022. Dengan Indonesia yang ditetapkan menjadi tuan rumah dan telah di laksanakan di kota solo kini seluruh kegiatan berjalan dengan baik, seluruh tim dari berbagai cabang olahraga di masing-masing negara ikut  serta berjuang keras untuk menyumbangkan sebuah medali emas di Asean Para Games 2022 Solo.

Tim Indonesia pada Asean Para Game 2022 kali ini meraih medali emas pertama mereka melalui cabang olahraga bulu tangkis dari tim regu putra yang dipimpin oleh Deva Adri Musti.akhirnyaIndonesia telah berhasil mengalahkan tim regu bulu tangkis  putra Thailand dengan dengan posisi poin 3-0 ini merupakan peluang dan permulaan yang begitu bagus bagi tim Indonesia.

Akan tetapi perjuangan tim dari indonesia belum sampai disitu mereka harus terus berjuang keras lagi agar mereka lebih banyak mengumpulkan serta menyumbangan medali emas. sementara itu selain dari tim regu bulu tangkis meraka juga masih memiliki tim bulu tangkis individu yang masih sementara berjuang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan