Mohon tunggu...
Ervipi
Ervipi Mohon Tunggu...

bercerita dengan gambar

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

(Humor) Andai Penyanyi Raisa Jadi Cinta AADC

30 Agustus 2016   21:17 Diperbarui: 30 Agustus 2016   21:37 93 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
(Humor) Andai Penyanyi Raisa Jadi Cinta AADC
foto: twitter.com/raisa6690

Tulisan ini adalah lanjutan dari artikel yang kemarin. Setelah Joe Taslim jadi Rangga, kini giliran penyanyi tenar Raisa memerankan tokoh Cinta di film AADC 2. Emang Raisa bisa akting? Bukankah Raisa cuman bintang iklan? Emang Raisa bisa ngapalin dialognya? Emang Raisa bisa ngimbangin aktingnya Nicholas Saputra?

Mungkin itu sederet pertanyaan yang bakal diajukan oleh para penggemar film. Bahkan bisa jadi malah akan ditertawakan oleh para fans AADC sendiri, yang menganggap Dian Sastrowardoyo takkan bisa digantikan oleh siapa pun. Walaupun itu oleh artis yang lebih cantik sekalipun. Apalagi hanya seorang penyanyi yang cuman bisa nyanyi. Ngimpi kelesss.

Tapi menurut saya sih yes, gak tahu kalau Mukidi. Maksud saya, siapa tahu dengan tampilnya Raisa sebagai Cinta, akan bikin film AADC 2 nampak BEDA.

Tapi sebelum berakting di depan kamera, Raisa sebaiknya berjemur dulu deh di pinggir pantai. Biar kulitnya bisa seperti miliknya Dian gitu, yaitu coklat sawo matang. Biar terlihat lebih eksotis gitu lho.

Lalu apa yang terjadi andai Raisa jadi Cinta AADC? Mungkin akan lucu kali ya. Lucunya dimana? Yuk kita cari tahu.

foto: detik.com
foto: detik.com
Di film AADC 2 (2016) :

- Cinta bareng tiga sahabatnya liburan ke Jogja. Versi Raisa, Cinta bukan hanya liburan, tapi sekalian manggung gitu. Seperti peribahasa, sambil menyelam minum air, hehe.

- Cinta ketemu Rangga lagi. Lokasinya bukan di pameran seni tapi di panggung konsernya sendiri. Sayangnya Rangga harus bayar sendiri tiket masuknya. Tega kamu Cinta!

- Selama menginap di villa, Raisa gak berani tuh nyanyi keras-keras. Alasannya takut nanti suaranya yang merdu itu ada yang dengar, nanti akan banyak anak muda yang datang berbondong-bondong ke villanya. Jadi gak bisa istirahat dong.

- Saat mengunjungi objek wisata bareng Rangga, Cinta malah sibuk sendiri. Sibuk bagi-bagi brosur ke para pengunjung di sana. Itu brosur konsernya besok hehe.

- Saat Rangga meminta maaf karena sudah meninggalkannya sangat lama, apa jawab Raisa? Ia bukannya menjawab dengan,"Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu jahat!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x