Mohon tunggu...
Profil
13.591 Poin
"Sepanjang sungai/kali masih coklat atau hitam warnanya maka selama itu pula eksistensi pungli, korupsi dan manipulasi tetap bergairah "
Bergabung 01 Juni 2016
Statistik
527
96,606
1,003
7,575
20
319

Label Populer

FOLLOWERS 203
avatar
avatar
Aulia
Menulis untuk kesenangan dan berbagi
avatar
avatar
Yudhistira Mahasena
Ini akun kedua saya. Candu terhadap K-pop (kebanyakan girl group) dan Tekken.
avatar
avatar
Wijaya Kusumah
Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.
avatar
avatar
Abi Wihan
A Great Teacher is Inspiring
avatar
avatar
Nyoman Sarjana
Menulis
avatar
avatar
Novia Respati
Senang menulis dan memasak 😊
avatar
avatar
Krisanti_Kazan
Mencoba membuat jejak digital yang bermanfaat dan bercita² menghasilkan karya buku solo melalui penerbit mayor. (Learning facilitator di Sugar Group Schools sejak 2009, SMA Lazuardi 2000-2008; Guru Penggerak Angkatan 5; Pembicara Kelas Kemerdekaan di Temu Pendidik Nusantara ke 9; Pemenang Terbaik Kategori Guru Inovatif SMA Tingkat Provinsi-Apresiasi GTK HGN 2023; Menulis Buku Antologi "Belajar Berkarya dan Berbagi"; Buku Antologi "Pelita Kegelapan"; Menulis di kolom Kompas.com; Juara II Lomba Opini Menyikapi Urbanisasi ke Jakarta Setelah Lebaran yang diselenggarakan Komunitas Kompasianer Jakarta)
avatar
avatar
Hubertus Gilang Aryasatya
Penggemar sepak bola Eropa asal Sleman yang sesekali memberi opini dan bersajak.
avatar
avatar
Totok Siswantara
Pembaca semangat zaman dan ikhlas memeluk takdir
LAPORKAN KONTEN
Alasan