Mohon tunggu...
Erni Wahyu
Erni Wahyu Mohon Tunggu... Mahasiswa - An ordinary girl

Sedang mencoba melakukan sesuatu

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

NOAH Rilis Music Video Terbaru, Ini Dia 3 Fakta Dibalik Pembuatan Music Video Kota Mati

31 Agustus 2022   08:10 Diperbarui: 31 Agustus 2022   08:20 124 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto : instagram.com/noah_site

Grup band NOAH kembali dengan music video terbarunya untuk lagu Kota Mati. Music video Kota Mati sudah dirilis melalui channel youtube resmi NOAH OFFICIAL pada Senin (29/8/2022). 

Perilisan Kota Mati sendiri merupakan bagian dari proyek NOAH untuk merekam ulang lagu-lagu Peterpan. Beberapa lagu yang telah dibuat versi remake adalah, Yang Terdalam, Bintang di Surga, dan Di Atas Normal. Dan sekarang giliran Kota Mati yang dibuatkan versi remake. Namun berbeda dengan sebelumnya, lagu Kota Mati memang dulu belum sempat dibuatkan music video. 

Nah berikut 3 fakta menarik dibalik pembuatan video klipnya  

1.  Prequel dari Music Video Tak Ada Yang Abadi

Dikutip dari youtube NOAH OFFICIAL, jalan cerita dari Kota Mati merupakan prequel dari cerita Tak Ada Ada Yang Abadi. Dalam music video Tak Ada Yang Abadi menampilkan seorang perempuan yang melakukan penembakan terhadap semua orang termasuk Ariel dkk di sebuah kota. 

Nah dalam video Kota Mati ini diceritakan alasan mengapa perempuan tersebut menembaki semua orang. Dan ternyata perempuan tersebut adalah Ladya Cheryl. 

Ladya merupakan fans berat dari Ariel Peterpan yang berimajinasi tentang sebuah kota kosong, dimana hanya ada dirinya dan Ariel dalam kota tersebut. Dalam dunia imajinasinya Ladya merasa Ariel mengenalnya. 

Namun suatu ketika dirinya disadarkan oleh kenyataan bahwa Ariel tidak mengenalnya di dunia nyata. Kenyataan ini membuatnya kecewa dan akhirnya memusnahkan semua orang di dunia nyata agar dia bisa tetap bahagia bersama ariel di dunia imajinasinya. 

Jadi bisa disimpulkan bahwa kota mati ini menggambarkan seseorang yang tidak bisa menerima kenyataan dan memilih untuk tetap bertahan di "Kota Mati" yang memberinya kebahagiaan. Ibarat kata Kota Mati adalah sebuah harapan yang sudah mati.

2.  Dibintangi oleh Ladya Cheryl, model yang sama dengan Tak Ada Yang Abadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan