Mohon tunggu...
Ermana Tsk
Ermana Tsk Mohon Tunggu...

>Belum jadi "Elit" maka.........\r\n berubah menjadi "pemulung"\r\n\r\n>Dipuji, tidak akan bertambah. \r\n Dihina, tidak akan berkurang.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Terima kasih Lintah Darat...!!!

24 Agustus 2012   23:20 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:21 631 17 8 Mohon Tunggu...
Terima kasih Lintah Darat...!!!
1345829627727405898

Menjelang hari raya……kehadirannya disambut sukacita bak pejuang yang baru pulang dari medan perang yang berhasil dimenangkannya.

Keberadaan dia telah dan akan selalu memberijalan mulus pemenuhan “kebutuhan” kemeriahan hari kemenangan.

Semua nafsu kebendaanpun tersalur dengan mudahnya secara sempurna. Bak menemukan limpahan air dipadang tandus, direguknya air itu sampai puas dan …..mabuk.

Ketika semua pintu tertutup untuk mendapatkan “bantuan”, maka hanya dia yang menyambutnya  dengan menyeringai didepan pintu yang terbuka lebar, suara renyah para Costumer Service menyetujui permohonan “bantuan”dengan menambah limit sesuai nafsu yang menggelora.

Suami, Istri, anak-anak, orang tua, mertua dan seluruh keluarga besar bahkan orang sekampungpun ternganga memandang penampilan “kesuksesan” hidupmu.

Pasca hari raya…..

Senyum kemenangan dan kepuasan, sekarang menyeringai di bibir….. sang “Lintah darat yang telah sukses membuat “mabuk kepayang”orang yang lemah dan haus. Laskar Debt Collectorpun telah siap mengunjungimu dengan penampilan “aslinya” dimanapun kamu berada.

Dan….

Bertumpuk-tumpuk tagihanpun telah siap akan mengisi hari-harimu, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik…… akan menguras energimu  siang- malam, lahir dan bathin

SEKIAN aja yaa… saya lagi ngitung tagihan yang harus dibayar!!!. ( tepok jidat )

Selamat Idul Fitri 1433, mohon ma’af lahir & batin. Tapi…. cicilan tetap harus dibayar yaaa...?  Hihihi…….

Klo berkenan, Silahkan mampir...disini

Sumber gambar : Disini

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x