Travel

Sore Hari di Pontianak

4 Juni 2018   11:58 Diperbarui: 4 Juni 2018   12:11 302 1 1
Sore Hari di Pontianak
Dokpri

Jika dikatakan asal dari Kota Pontianak pasti kebanyakan akan menyebutkan Kota Khatulistiwa ya,tentu saja karena kota kita dilalui oleh khatulistiwa yaitu garis lintang 00. Mengabadikan hal tersebut dibangunlah tugu khatulistiwa sebagai tonggak garis ekuator. Selain terkenal akan tersebut,kota ini juga dijuluki sebagai kota dengan sungai terpanjang ya tentu saja Sungai Kapuas.

Membahas apa saja yang dapat dinikmati  dan dikunjungi di Kota Pontianak maka tidak akan ada habisnya maka kali ini akan dibahas mengenai Sungai Kapuas. Seperti yang terlihat pada gambar diatas maka Sungai Kapuas memiliki keindahan yang tidak kalah jauh dengan sungai-sungai lainnya.Tentu saja ,karena pembangunan demi pembangunan terus ditingkatkan guna menambah daya tarik wisatawan.

Untuk dapat menikmati keindahan sungai,maka waktu yang disarankan adalah sore hari,selain udara yang jauh lebih segar maka kita dapat melihat berbagai aktivitas yang sangat menarik. Tidak perlu biaya mahal cukup kumpulkan niat dan datang kesini untuk menikmati keindahannya dan kita dapat berjalan kaki menyusuri sebagian sisi sungai sepanjang jalan yang telah dibangun. Selain itu dapat juga menggunakan cafe terapung yang kita dapat menaikinya disekitaran sungai.

Masih penasaran apa saja yang dapat dinikmati dan dirasakan selama di Kota Pontianak ?

Mari kesini "Awak datang kamek sambut".