Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mandenas: Putaran Kedua, Persipura Bakal Kedatangan Tiga Pemain

24 September 2022   09:15 Diperbarui: 24 September 2022   09:59 313 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok Media Officer Persipura

JAKARTA. Pada putaran kedua liga 2, Persipura bakal kedatangan tiga pemain yang juga eks Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, salah satunya striker haus gol Boaz Salossa

Peluang mantan bomber Persipura Jayapura Boaz Solossa gabung skuad Mutiara Hitam terbuka lebar. Mantan top skorer Liga 1 itu memiliki keinginan besar untuk berjuangan bersama pemain lainnya yang kini tengah menjalani sanksi di Liga 2 musim ini.

Adik kandung mantan pemain Persija Jakarta Ortisan Solossa itu sempat hadir menyaksikan laga Persipura kontra Dektras FC. Keinginan pemain yang akrab disapa Bochi itu akan terbentur dengan kontrak dia saat ini di PSS Sleman.

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas yang ditemui di Jakarta, Jumat (23/9/2022), menyebutkan keinginan Boaz untuk kembali ke Persipura saat ini sangat besar. Hanya saja Boaz belum bisa menjanjikan bisa pindah atau tidak. Pemain asal Sorong, Papua Barat itusendiri sudah menandatangi kontrak bersama skuad Elang Super Jawa selama satu tahun. Sementara saat ini Liga 1 masih putaran pertama.  

"Saya sudah ketemu Boaz. Dia memang ingin kembali bersama Persipura, namun dia masih teringkat kontrak dengan PSS Sleman," katanya.

Mandenas mengatakan untuk merespon niat Boaz dia akan menjalani komunikasi dengan pihak PSS agar opsi peminjaman pemain bisa dilakukan. Jika tidak aral rintangan bila pihak PSS bisa memberikan ijin makan Boaz bisa bergabung di putaran kedua.

"Salah satu jalan adalah opsi peminjaman pemain. Mudah-mudahan bisa terealisasi sesuai degan keinginan kita semua," ucapnya.

Nama besar Boaz memang tidak bisa dilepas dari Persipura. Boaz merupakan ikon Persipura lantaran sukses mengantarkan Persipura meraih juara empat kali di Liga 1.

Musim lalu saat ditangani Jacksen F Tiago di musim 2021/2022, Boaz terpaksa harus pergi ke Borneo FC. Saat itu Boaz dinilai sudah berumur dan termasuk pemain senior sehingga tidak diperpanjang kontraknya.

Saat Persipura degradasi, Boaz mencoba mengadu nasib ke PSS Sleman. Tenaganya di PSS sangat dibutuhkan. Status bomber terbaik Liga 1 masih melekat pada dirinya. Terbukti Boaz masih bisa berkontribusi untuk PSS.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan