Mohon tunggu...
Era Baru
Era Baru Mohon Tunggu... Wiraswasta - Media BERITA TERBARU Papua

INFORMASI PAPUA TERKINI

Selanjutnya

Tutup

Politik

Kenius Kogoya, Pemimpin Muda Papua

25 Juni 2022   14:19 Diperbarui: 25 Juni 2022   14:26 413
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pribadi
Pribadi

Tahun 2024, Papua akan memasuki suatu ERA yang modern dan maju dalam berbagai bidang. Untuk bisa terus melanjutkan pembangunan Papua diperlukan seorang Pemimpin Muda yang mempunyai semangat kerja keras, Visioner dan terbukti kinerjanya.

Pribadi
Pribadi

Kepemimpinan Era Gubernur Lukas Enembe akan digantikan oleh seorang pemimpin Muda yang terbaik yang telah ditempa dan telah dididik oleh alam Papua serta telah teruji oleh berbagai Event yang dipimpinnya. Kepemimpinan Kenius Kogoya, tidak bisa dilepaskan dari Jabatannya saat ini sebagai Ketua DPD Partai Hanura Papua dan Juga Ketum KONI Papua serta Ketua DPD Relawan Jokowi Provinsi Papua.

Pribadi
Pribadi

Kenius Kogoya telag berhasil membangun Partai Hanura Papua sebagai Partai Modern dan Partai Kaum Muda Papua, yang sangat cocok untuk menyambut lahirnya ERA BARU Papua di Tahun 2024. Prestasi lain dari Kenius Kogoya ketika masih menjabat sebagai Sekum KONI Papua adalah dengan SANGAT SUKSES bisa menyelenggarakan PON XX Papua dengan Sukses Prestasi dan Sukses Penyelenggaraan.

Pribadi
Pribadi

Selain berhasil membawa Papua menjadi 4 besar Nasional dalam perolehan medali, Kenius Kogoya juga mampu mewujudkan berbagai pembangunan Sarana Olahraga di tanah Papua yang bestandar Internasional.

Sejarah akan mencatat, pretasi Luar biasa dari seorang Putera Asli Papua yang bernama Kenius Kogoya, sebagai Pemimpin Lokal ( Propinsi ) yang berhasil menyelenggaran suatu Event Nasional dan berhasil membangun banyak Sarana Olahraga dengan Standar Internasional.

Pribadi
Pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun