Mohon tunggu...
Enggal DwiMasruri
Enggal DwiMasruri Mohon Tunggu... Penulis - Digital Marketing SEO

Apapun

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Siapakah Enggal Dwi Masruri?

12 September 2023   12:56 Diperbarui: 12 September 2023   13:00 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Enggal Dwi Masruri adalah seorang profesional berpengalaman di bidang Digital Marketing, SEO, Content Writing, dan Website Development. Dengan dedikasi dan keahlian yang telah teruji, saya siap membantu Anda mencapai tujuan pemasaran digital dan pengembangan situs web Anda.

Keahlian Utama:

1. Digital Marketing:

Saya memiliki pengalaman luas dalam merancang dan melaksanakan strategi pemasaran digital yang efektif untuk meningkatkan visibilitas online dan menghasilkan konversi berkualitas. Kemampuan saya mencakup:

  • Perencanaan dan Pelaksanaan Kampanye iklan PPC
  • Analisis Data dan Kinerja Kampanye
  • Optimisasi Konversi dan Retensi Pelanggan

2. SEO (Search Engine Optimization):

Meningkatkan peringkat situs web di mesin pencari adalah salah satu fokus utama saya. Saya memiliki pengetahuan mendalam tentang praktik SEO terbaru, termasuk:

  • Penelitian Kata Kunci yang Mendalam
  • Optimisasi On-Page dan Off-Page
  • Pemantauan Kinerja dan Analisis SEO

3. Content Writing:

Saya adalah penulis berbakat yang dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan target audiens Anda. Kemampuan saya meliputi:

  • Penulisan Artikel, Blog, dan Konten Web
  • Copywriting yang Menarik dan Persuasif
  • Penelitian Topik dan Optimalisasi SEO

4. Website Development:

Saya memiliki keterampilan dalam membangun situs web fungsional dan menarik dengan menggunakan berbagai platform dan bahasa pemrograman.

Contoh web yang bisa saya kerjakan untuk Anda

  • Landingpage
  • Company profile
  • Online shop

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun