Mohon tunggu...
Endang Lpardede
Endang Lpardede Mohon Tunggu... Bidan - pelaksana

saya adalah seorang istri dari laki laki yang mencintai saya

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Skripsi yang Menggentarkan

14 September 2023   15:39 Diperbarui: 14 September 2023   15:46 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 gambar: Cover Skripsi Saya

Kenapa kebanyakan mahasiwa masih semester pertama sudah ikut stres memikirkan tugas akhir?

Baru memulai sudah memikirkan tugas akhir skripsi.

Mereka belum menikmati indahnya semester pertama dan berikutnya sebelum sampai di tahap tugas akhir skripsi.


Yah skripsi memang salah satu tugas  penelitian yang harus di selesaikan untuk memperoleh gelar Sarjana di perguruan Tinggi.
tapi kan ini di lakukan  akhir semester kenapa harus stres di awal pada hal belum sampai di akhir?

Tapi saya memang salah satu di kebanyakan mahasiwa yang masih semester pertama sudah ikut stres memikirkan tugas akhir.

Ini saya alami waktu saya duduk di bangku kuliah D3.

Seiring berjalannya waktu sampai di tahap tugas akhir yaitu skripsi yang selama ini menggentarkan saya waktu dari semester pertama ternyata tidak semenggentarkan itu.

Dari beberapa teman yang saya perhatikan yang begitu merasa sangat sulit dalam mengerjakan skripsinya ternyata mereka yang selalu menghindar dari tugas-tugas makalah apalagi yang berbau tugas kelompok.

Saya menyadari dasar dari menyelesaikan Skripsi adalah rajin mengerjakan tugas makalah yang di berikan oleh Dosen.
Jangan anggap sepele jika Dosen memberikan tugas makalah apalagi merasa di ribetkan,
ternyata tujuanya itu adalah melatih kita dalam mengerjakan tugas akhir kita nanti yaitu Skripsi.

Setelah saya melanjutkan kuliah saya ke S1 sama sekali saya tidak merasa capek apalagi merasa di repotkan jika di kasih tugas berbentuk makalah karena ini adalah favorite saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun