Mohon tunggu...
ENDANG SETYOWATI
ENDANG SETYOWATI Mohon Tunggu... Guru - Semangat dan Kuat

Guru Matematika SMPN 7 Madiun

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pelatihan Siber-IT Video Maker 2020

12 Februari 2020   09:35 Diperbarui: 12 Februari 2020   09:36 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Halo ... perkenalkan nama saya Endang Setyawati, S.Pd. Saya lahir di Magetan tanggal 10 Maret 1970. Saya bekerja sebagai guru matematika di SMPN 7 Madiun. Sebelumnya, saya senang mendengar adanya pelatihan Siber-IT apalagi saya dapat berpartisipasi menjadi peserta pelatihan Siber-IT. Pelatihan ini diadakan oleh SMPN 9 Madiun yang di bimbing oleh Bu Yuni Egawati ,S.Pd, M.Pd.

Pelatihan Siber-IT kali ini membuat saya tertarik untuk mengenal dunia IT. Karena pada  dasarnya saya kurang mengenal teknologi. Sehingga tujuan saya dengan adanya pelatihan ini, saya ingin belajar lebih mendalam mengenai media pembelajaran IT. Masalahnya sampai sekarang saya belum pernah menggunakannya. Kalau saya sudah bisa, saya mau menerapkannya dan mengembangkanya dalam pembelajaran yang saya ampu.

Harapan saya dengan adanya pelatihan ini dapat mengaplikasikannya dalam pembelajaran dikelas dan membuat saya lebih termotivasi untuk belajar IT karena guru jaman sekarang dituntut untuk mengikuti inovasi pembelajaran yg berbasis teknologi. Tidak ada guru gaptek dan tidak ada guru jaman old. Semangat untuk belajar, karena belajar tidak pernah mengenal usia.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun