Mohon tunggu...
endah
endah Mohon Tunggu... Guru - guru IPS

SMP Negeri 20 Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Mengikuti Training DOGMIT Video Maker FX

8 Agustus 2019   11:54 Diperbarui: 8 Agustus 2019   11:58 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Haloo perkenalkan nama saya endah kustiningsih, saya adalah guru IPS di SMP Negeri 20 Surakarta.

Seorang guru harus selalu menambah ilmunya agar tidak ketinggalan jaman, itulah motivasi saya mengikuti training membuat video pembelajaran menggunakan Video maker FX.

Kesan yang saya dapat, training ini materinya tersususn secara rapi dengan struktur pembelajaran yang mudah untuk dipahami oleh pemula sepeerti saya ini.

Yuuk bapak ibu guru ikuti training ini, silahkan googling saja dengan kata kunci DOGMIT Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun