Mohon tunggu...
Senja
Senja Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Trip

Ke Perpustakaan Nasional RI

22 September 2018   21:56 Diperbarui: 22 September 2018   22:12 212
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya bingung mau jalan kemana di saat off kerja, setelah mendapati info tentang Perpustakaan Nasional di Jakarta saya langsung bergegas tanpa fikir-fikir lagi yah kali ini saya jalan-jalan dengan budget yang murmer dari stasiun depok saya menuju stasiun juanda setelah itu saya memesan grab dan sampai di tujuan

Di perpusnas kita tidak di kenakan biaya masuk alias free ada banyak spot foto selain itu kita juga bisa membaca buku dengan nyaman 

Yeay, selamat menikamati liburan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun