Mohon tunggu...
EmilyWu
EmilyWu Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis, Cerpenis, Menerima Jasa Penulisan Novel.

Walaupun aku tak bersayap, aku ingin terbang ke langit mengambil matahari, bintang dan bulan. Ide cantik selalu menarik untuk kuketik dan kususun dengan indah menjadi sebuah kisah...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Kado Ultah untuk Rya

13 September 2018   10:52 Diperbarui: 13 September 2018   16:53 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : Istock diedit dengan Canva

Rya, besok kamu ultah, iya besok, tanggal 13 September.

Sejak 3 tahun yang lalu, saat aku mulai tahu tanggal lahirmu, aku salalu hunting kado ultah satu bulan sebelum tanggal itu datang.

Tapi pada hari H nya aku malah tak pernah membelikan apapun untukmu, aku hanya memberikan uluran tangan dan ucapan selamat ulang tahun yang aku katakan sambil lalu.

Aku tidak punya cukup nyali untuk menghadiahkan sebuah kado ultah, aku takut kamu jadi tahu kalau aku suka padamu dan aku kawatir kalau kamu tahu perasaanku, kamu akan menjauh dariku. Aku tidak berani menghadapi kenyataan itu Rya.

Tapi tahun ini berbeda, kado ultahmu sudah aku persiapkan dari 3 hari yang lalu.

Aku membeli kado ultah ini setelah aku mengamati, kira-kira apa yang kamu inginkan saat hari istimewamu besok tiba.

Dan satu hal lagi besok sambil memberikan kado ultah untukmu, aku ingin berterus terang padamu tentang perasaanku yang sudah aku simpan selama hampir 4 tahun lamanya ini.

Aku tidak peduli apakah kamu besok akan menolakku atau menerimaku.

Tunggu besok ya Rya, tunggulah sampai besok.

*Episode 2*

Hari ini aku sengaja datang lebih pagi di kantor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun