Mohon tunggu...
Elwy SekarPramesti
Elwy SekarPramesti Mohon Tunggu... Mahasiswa - current fav

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Ilmu Komunikasi, 21107030097

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Kata Kunci di Google Bikin Merinding, Jangan Dicari Kalau Takut!

21 Mei 2022   23:29 Diperbarui: 21 Mei 2022   23:42 97 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Google menjadi situs web yang mungkin sering sekali digunakan untuk mencari sebuah kata kunci untuk mencari sesuatu seperti pembelajaran, berita, teknologi dan sebagainya. Tak hanya itu kalian juga dapat menemukan berbagai hal-hal aneh yang ada di Google, apalagi jika kalian memasukkan kata-kata terlarang di pencarian Google.

Namun ada beberapa kata kunci di Google yang seharusnya tidak kalian cari karna hasilnya pasti menyeramkan, merinding, dan bikin ngeri. Seharusnya beberapa tidak untuk diperlihatkan untuk publik.

Nah berikut kata kunci di Google yang akan kita bahas. Siapkan mental jika mencari ini di Google apalagi di pencarian image!

1. Trypophobia

Jika mendengar kata ini saja pasti sudah terbayang di pikiran. Untuk kalian yang memiliki ketakutan pada sesuatu yang berlubang banyak dan menumpuk, jangan dicari kata ini mengerikan!.

2. Roadkill

Kata kunci ini berisi hewan-hewan yang mati dikarenakan ditabrak kendaraan di jalan. Tapi untuk kalian yang ingin mencarinya sekarang tidak separah dulu, karna kalau dulu benar-benar diperlihatkan seluruh bagian badannya.

3. Botfly Removal

Sesuai dari namanya, jadi kalau kalian cari akan melihat proses keluar lalat bot. Dan sebenarnya ini sama juga dengan trypophobia.

4. Harlequin Baby

Di saat kalian mencari ini pasti kalian akan merasa iba karna harlequin baby ini adalah kelainan langka yang mempengaruhi kulit bayi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan