Mohon tunggu...
Elview
Elview Mohon Tunggu... Lainnya - Masih belajar

Book and Movie Reviews

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sadis! 5 Drama Korea Bertema Psikopat Terbaru

9 Agustus 2022   15:53 Diperbarui: 11 Agustus 2022   20:50 345 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Siapa yang gemar menonton Thriller, apalagi menebak pikirannya para tokoh kriminal? 

Berikut rekomendasi drama Korea bergenre psikopat yang mungkin bisa dijadikan acuan untuk menambah insting detektif kamu dalam menebak pelaku.

1. Mouse (2021)

Yang tidak berani melihat kekejaman psikopat jangan coba-coba menonton serial satu ini. Kekejian seorang pembunuh berantai terlihat sangat sadis dan terlalu pandai bersembunyi dibalik topeng kebaikan. Mouse bercerita tentang kecanggihan tegnologi kedokteran yang bisa mendeteksi psikopat melalui tes DNA bahkan saat bayi masih dalam kandungan. Lee Sung Gi berperan sebagai Jung Bae Reum, petugas polisi pemula yang bekerja dengan seorang detektif hebat Koo Moo Chiyang diperankan oleh Lee Hee Joon untuk menangkap pembunuh berantai yang meresahkan warga . Sang detektif kehilangan kakak kandungnya dalam pembunuhan yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV dan disaksikan langsung oleh banyak orang. 

2. A Superior Day (2022)

Sumber :Mydramalist.com
Sumber :Mydramalist.com

Bercerita tentang seorang ayah yang  kehilangan putrinya, lalu terjebak diantara seorang pembunuh bayaran dan tetangga yang ternyata pembunuh berantai. Siapakah pelaku sebenarnya?

3. Inspector Koo(2021)

Sumber :Mydramalist.com
Sumber :Mydramalist.com

Inspector Koo menjadikan kembalinya Lee Young Ae setelah empat tahun hiatus dari dunia hiburan. Serial ini menceritakan seorang polisi yang menjadi penyelidik asuransi dan mendadak menggali kasus pembunuhan misterius. Drama Korea satu ini layak dinantikan, karena sangat jarang  psikopat diperankan oleh seorang wanita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan