Mohon tunggu...
Elvidayanty Darkasih
Elvidayanty Darkasih Mohon Tunggu... Freelancer - Pekerja lepas

Email : elvi.jambi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Video Ramadan Lebaran Pilihan

Ngabuburit dengan Bermain Bulu Tangkis

29 April 2021   22:12 Diperbarui: 29 April 2021   22:23 688
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Keponakan saya menyiapkan perlengkapan bermain bulu tangkis. (Foto: Elvidayanty)

Sejak pagi hari cuaca di Kota Jambi tidak menentu. Panas, gerimis, lalu panas dan hujan, dan cerah di sore hari. Kalau cuaca cerah, saatnya ngabuburit. 

Kali ini, saya dan keponakan-keponakan saya mengisi waktu menjelang magrib dengan bermain bulu tangkis di halaman depan rumah kakak saya. Kebetulan, hari ini ada keponakan yang pulang dari pesantren. Jadilah kami bermain bersama. 

Olahraga bulu tangkis adalah olahraga favorit keponakan-keponakan saya. Olahraga ini biasanya kami lakukan di sore hari. Jika merasa haus setelah berolahraga, waktu berbuka puasa sudah dekat, ha ha. 

Nah, beginilah keseruan saya dan keponakan-keponakan saya bermain badminton. Tetap seru walaupun tanpa net karena net-nya rusak. 


Semoga kita tetap semangat dan sehat selama menjalankan ibadah puasa. 

Elvidayanty Darkasih, Jambi.

Mohon tunggu...

Lihat Video Ramadan Lebaran Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun