Mohon tunggu...
Elsa SantikaPrawintyas
Elsa SantikaPrawintyas Mohon Tunggu... Caa

Menulis adalah tentang kreativitas

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Walau Kemarau Tetap Becek, Inilah Si Kebab Durian Becek

29 September 2019   10:52 Diperbarui: 29 September 2019   11:29 0 2 0 Mohon Tunggu...
Walau Kemarau Tetap Becek, Inilah Si Kebab Durian Becek
dokpri

Di zaman serba modern ini, bukan hanya teknologi saja yang berkembang pesat dan terus menerus diperbaharui.  Kuliner masa kini juga tidak kalah saing dengan perkembangan teknologi.  

Pembuat kuliner terus melakukan inovasi terhadap makanan ataupun minuman yang mereka jual dengan mempertimbangkan apa yang saat ini sedang laku dipasaran dan dicari oleh para pemburu kuliner.

Kuliner yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dan diburu oleh pembeli adalah si Kebab Durian Becek ini.  Makanan ini adalah hasil inovasi terbaru dari kebab pada umumnya.  

Karena kebab yang biasa kita temui menggunakan isian daging sapi atau daging olahan didalamnya, namun untuk kebab ini mereka mengubah isi di dalam kebabnya dengan daging durian asli.  

Kebab Durian Becek ini sudah membuka banyak outlet dan tersebar di beberapa kota, seperti di Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Tangerang, Bekasi, Tegal, jambi, Palembang, Padang, Jogja, Malang, serta kebab durian pertama dan satu-satunya yang ada di Lampung.

Kebab Durian Becek beralamat di samping stadion Pahoman, tepatnya di perempatan Jl. Way Sekampung dekat Masjid Al-Muslimin, kelurahan Pahoman, kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.  

Mereka menjual beberapa varian kebab seperti kebab durian original yang berisi daging durian saja, kebab durian oreo yang berisi daging durian dan oreo, kebab durian ice cream yang berisi durian dan ice cream vanilla, terakhir kebab durian ovomaltine yang berisi daging durian dan cokelat ovomaltine.  Untuk harga Kebab Durian Becek ini, dijual mulai dari 15 ribu sampai yang paling mahal kebab durian ovomaltine dengan harga 20 ribu.

"Untuk customer kami, tidak hanya dari Bandar Lampung saja tetapi banyak dari luar kota Bandar Lampung seperti dari Kalianda, Jati Agung, bahkan dari Pesawaran juga ada yang pernah membeli kebab disini.  Mereka rela jauh-jauh menuju outlet kami karena penasaran dan ingin mengetahui bagaimana rasa dari kebab yang kami jual.  Apalagi durian ini sifatnya musiman, tidak selalu ada terus menerus.  Jadi adanya kebab durian ini untuk memudahkan mereka yang ingin menyantap durian walaupun bukan musimnya."  kata  Muhammad Pandu selaku karyawan yang bekerja di Kebab Durian Becek 

Kebab yang terjual perharinya bisa sampai 40 kebab bahkan ketika hari libur penjualan mereka bisa sampai 50-60 kebab.  Selain itu feedback dari pelanggan sangat baik dan pelanggan sangat puas dengan rasa dari Kebab Durian Becek yang kekinian ini.  Penasaran gimana rasa dari kebab ini? Jangan lupa singgah ke oulet Kebab Durian Becek nya yaa..

VIDEO PILIHAN