Mohon tunggu...
Elsa Fy
Elsa Fy Mohon Tunggu... Administrasi - :)

reading and writing

Selanjutnya

Tutup

Diary

Saya Masih Tidak Baik-Baik Saja!

11 Desember 2021   10:51 Diperbarui: 11 Desember 2021   11:00 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: https://unsplash.com/@evelyn_bertrand

Delapan Agustus 2020 sekitar jam sembilan pagi, ketika matahari menyingsing  dengan aura hangatnya dan burung-burung berterbangan dibawah langit biru saya mendengar kabar bahwa bapak telah berpulang. Seketika saya merasa semesta menghimpit saya, langit runtuh, tanah amblas dan matahari mendekat. Saya merasa kiamat didalam jiwa dan raga saya.

Sekarang tanggal 11 Desember 2021, sudah satu tahun lebih bapak berpulang. Tapi  sampai saat ini saya masih tidak baik-baik saja!. Masih ada luka yang tak kasat mata , yang kadang-kadang dalam keheningan atau disetiap perjalanan panjang  ketika saya menyusuri jalan ketika bepergian  bayang-bayang Bapak masih dipelupuk mata.Tuhan  Saya rindu Bapak !!

Pada tanggal 4 Desember 2021 ketika saya pulang dari perjalanan jauh, sampai dirumah jam 12 malam diiringi gerimis. Setelah turun dari mobil travel sambil menggeret koper dan tas kecil menuju rumah, dibawah gerimis dan dinginnya malam kaki saya terhenti, mata saya memanas . Saya teringat dulu ketika saya pulang dari luar kota entah karena liburan akhir semester atau pulang karena hari raya idul fitri bapak selalu setia menunggu  saya di tepi jalan. Menunggu saya sampai larut malam, ketika saya turun dari mobil ia segera mengambil koper, tas dan rente-tan bawaan saya lainnya. Tapi dimalam tanggal 4 desember 2021 tidak ada lagi yang membawakan koper saya, tidak ada lagi yang menunggu saya ditepi jalan !!.  Kapan luka ini akan sembuh saya tidak pernah tau, sampai saat ini saya masih tidak baik-baik saja. Luka karena kepergian Bapak masih ada meskipun sekuat tenaga saya balut agar tidak kelihatan !!.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun