Mohon tunggu...
Elly PrabawatiMeilinda
Elly PrabawatiMeilinda Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Tenaga Medis

Seorang lulusan di bidang kesehatan adalah salah satu kebanggaan untuk diri sendiri

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Menggapai Mimpi sebagai Penerima Beasiswa Eka Tjipta Foundation

8 Desember 2023   13:41 Diperbarui: 8 Desember 2023   13:48 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Sebelumnya perkenalkan diri saya, saya Elly Prabawati Meilinda saya Mahasiswi Profesi Ners STIKes Pertamedika yang tahun 2023 ini lulus. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kampus saya sudah yang mau mewadahi mahasiswa/mahasiswi untuk mengikuti Beasiswa Eka Tjipta Foundation sehingga mahasiswa/mahasiswi mau mengikuti Beasiswa tersebut dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih terutama pada Eka Tjipta Foundation yang sudah memberikan kesempatan pada mahasiswa/mahasiswi STIKes Pertamedika untuk mengikuti Beasiswa.

Di semester 8 saya di kala lagi menempuh S1 Keperawatan di STIKes Pertamedika, pihak kampus memberi informasi jika ada seleksi Beasiswa untuk Profesi Ners yang diselenggarakan oleh Eka Tjipta Foundation yaitu untuk berkerja di Eka Hospital dan seiringnya waktu saya memberanikan diri untuk mengikuti program tersebut. 

Saya mengikuti program beasiswa tersebut tentunya atas izin orang tua terlebih dahulu agar semua di lancarkan. Saya mengikuti alur Beasiswa tersebut mulai dari Tes Psikotes dan wawancara/interview. Tes Psikotes saya Alhamdulillah lulus lalu lanjut ke proses Interview, setelah menunggu pengumuman yang membuat saya sedikit cemas tapi saya yakin dan percaya diri Alhamdulillah saya lulus interview sesuai dengan mimpi saya untuk bisa lolos pada tahap interview.

Sehingga saya berkuliah profesi Ners itu di bantu sepenuhnya oleh Eka Tjipta Foundation sampai saya mengikuti UKOM dan Wisuda, saya sangat bersyukur sekali telah memberi kesempatan saya untuk menjadi salah satu bagian dari Beasiswa ETF karena setelah saya lulus saya sudah di tempatkan di rumah sakit Eka Hospital. Tidak lagi yang saya bisa ucapkan selain Terima Kasih sebesar-besarnya untuk Eka Tjipta Foundation.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun