Mohon tunggu...
Elfride Evangelia
Elfride Evangelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

halo

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bermain ke Rumah Teman

10 November 2022   05:14 Diperbarui: 10 November 2022   05:19 968
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari Sabtu tanggal 4 November, setelah pulang sekolah, saya berencana untuk bermain ke rumah teman saya. Saya minta izin ke orang tua saya, dan diperbolehkan. Jadi, setelah pulang sekolah, saya langsung bermain ke rumah teman saya. 

Di sana, kami bermain dan teman saya juga menyajikan minuman yaitu teh manis. Teman saya ini, juga sekolah di Candle Tree School, dan dia juga kelas 6. Kami adalah teman dekat, kami dekat sejak kami kelas 1 SD. 

Rumah saya dan rumah teman saya ini, tidak terlalu jauh. Dulu, saat saya kelas 5, setiap hari Sabtu, saya selalu bermain ke rumah teman saya ini. Di sana, saya bermain dari pagi hingga sore. 

Di rumah teman saya, kami bermain game bersama, nonton TV, dan bermain di luar rumah bersama. Rasanya seru sekali, saya ingin sekali main di rumah dia lagi, tapi sekarang sudah sekolah, dan saya sibuk dengan tugas-tugas yang menumpuk, sehingga tidak ada waktu lagi untuk bermain ke rumah teman saya. -Elfride-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun