Mohon tunggu...
Eko Mulyantoro
Eko Mulyantoro Mohon Tunggu... Swasta

Pengamat Sosial

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Program Bincang Malam dan FKPJ (Forum Komunikasi Pewarta Jepara)

30 September 2020   10:42 Diperbarui: 30 September 2020   10:52 11 0 0 Mohon Tunggu...

Rabu, 30/9/2020, Bincang Malam yang di latarbelakangi atas kondisi sosial politik di Kabupaten Jepara ber embrio di sebuah rumah seorang mantan purnawirawan POLRI bernama PURNOMO yang akrab di sapa Mbah Pur, di Gang Anggrek, RT.006/Rw.009, Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan, Kab.Jepara, Jawa Tengah.

Semua berawal hanya dari sekedar minum kopi dan berbincang hangat "ngalor ngidul" namun akhirnya berkembang dan di wacanakan menjadi sebuah Program Bincang Malam, pada awalnya hanya dihadiri oleh 4-5 personil, pada akhirnya Bincang Malam bisa mendatangkan seorang Lawyer yang bernama Teguh Santoso,S.H., Wartawan Lintas media yang bergabung di FKPJ dan beberapa LSM dengan narasumber aktivis akademika Jepara, hampir lebih 20 orang tergabung di Program Bincang Malam.

Tergabung nama-nama sekelas Abdul Rozak Asowy, Winarto, M. Abror dari IPJT jepara, orang-orang yang berkompeten dan peduli terhadap kondisi sosial politik di Kabupaten Jepara.

Program Bincang Malam rencananya akan di jadikan wadah semacam forum diskusi, untuk memberikan ide, kritik dan pendapat bagi kemajuan Kabupaten Jepara.

FKPJ juga di gandeng dan mendatangkan rekan wartawan untuk menjadi komentator dan triger / pemicu, agar diskusi semakin hangat dan bermanfaat bagi peserta dan memberikan input bagi stake holder di Kabupaten Jepara.

 

VIDEO PILIHAN