Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

404 Love Not Found

25 Agustus 2021   22:37 Diperbarui: 25 Agustus 2021   23:00 324 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
404 love not found, dokpri

Ketika rasa tak ditemukan. Dicari tak ada. Dikejar tiada wujud. Sirna bersama waktu. Antara nyata dan ilusi. Ada dan tiada. 

Saat cinta diperjuangkan. Tiada lelah, tiada gundah. Bermohon dibalas cinta yang sama. Antara aku dan kamu. Dalam ruang bahagia.

Cinta ini bukan Instagram. Bukan tik tok. Berilah love, selesai. Tak suka, lewat. Beres. Cinta ini perasaan. Cinta ini hati. Bukan matematika. Tapi chemistry dua hati. 

Saat datang diruang ragu. ditimbang rasa, dipikir dalam. Padahal tak ada kesempatan kedua. Sekali hilang, setelah itu sirna. Tak ada waktu sempurna, karena yang pergi tak akan kembali.

Mencarimu. Dalam lautan pasir. Tak semudah membalik tangan. Karena rasa, bukan dolanan. Bukan mainan. Bukan guyonan. 

404 love not found. Saat sudah pergi, tak bisa dicari. Kamu bisa ada didepanku. Setiap waktu bersamaku. Tapi hatimu pergi. Ada tapi cintamu tak ada. Karena cinta tak dipaksakan.

Bersyukurlah yang punya. Lihatlah yang tercampakan. Bukan mereka goblok. Mereka kesepian dalam tangis sendiri. Berjuang demi cinta, yang tak dimiliki.

Malang, 25 Agustus 2021

Oleh Eko Irawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan