Mohon tunggu...
Eha AunirrahmanBasya
Eha AunirrahmanBasya Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

bermain dan jalan-jalan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Wawasan Bertambah dengan Diklat Jurnalisme Berkebangsaan

13 April 2023   11:50 Diperbarui: 13 April 2023   11:54 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Awal pengalamanku dengan ikut program yang diadakan oleh kompas yaitu program belajar bareng tentang bagaimana menjadi jurnalistik sungguh sangat menambah wawasan dan pengetahuan bagiku.Karena itu kali pertama saya bergelud di dunia penulisan dan saya sungguh merasa seperti bayi baru lahir yang tidak tahu apa-apa.Di Pembelajaran jurnalisme ini saya mengikuti dengan 2 sifat yaitu semangat dan malas.Semangat karena saya belum pernah ikut,malas karena saya tidak paham dengan itu.Dengan banyaknya sesi-sesi yang di terapkan saya lalui dengan teratur dan challenge saya kerjakan sebisa saya,dan jujur saya mengikuti program ini cuma gabut,kenapa?karena penasaran aja saya dengan kata "JURNALISME"sehingga saya daftar untuk ikut.Akhirnya banyak yang telah saya lalui,alhamdulillah lancar.Walaupun saya sudah mengikuti pembelajaran ini saya rasa saya tetap belum bisa tentang jurnalisme,tetapi yang saya ambil dari pembelajaran ini adalah tambahnya pengetahuan bagi saya dan ilmu-ilmu mengenai jurnalisme.Pembelajaran yang diadakan ini sangat seru dan menambah teman juga dari berbagai sekolah menambah jaringan pertemanan sekaligus.Tidak kapok mengikuti pembeljaran jurnalisme ini Terima kasih kepada para panitia yang telah mengurus program ini.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun