Mohon tunggu...
Edy Ripyanto
Edy Ripyanto Mohon Tunggu... - -

bapak dari dua orang anak. Berasal dari desa dan berkarya di desa. salam dari desa. email: cv_nps@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Selamat Tinggal Biaya Admin, Era Aplikasi Android

27 Oktober 2017   10:55 Diperbarui: 27 Oktober 2017   11:39 3027
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Terdengar sayup-sayup suara dari depan rumah tit - tit - tit - tit terus menerus, dan saya sadar itu adalah panggilan meteran listrik yang kelaparan meminta token. Sejenak saya ambil hp saya, terus browsing dan cek aplikasi, cari yang promo token PLN...

Dan Dapatlah kode promo 'ADMINFREE' dari marketplace ternama berwarna hijau cerah, dan saya bisa mengisi token listrik saya tanpa biaya admin. 

Pa, mohon transfer uangnya sekarang ya, di bank BUMN yang warna kantornya dominan hijau, hmmm, padahal saya punya nya rekening bank BUMN berlogo dominan biru, Sejurus kemudian saya ambil HP, browsing sebentar, cek aplikasi, trus cari cara transfer antar bank gratis...

Yes, dapatlah aplikasi yang mensyaratkan verifikasinya tatap muka, yang membantu saya tranfer antar bank GRATIS tanpa biaya ADMIN, aplikasinya berwarna oranye dengan 4 huruf yang mudah diingat F * I P

Suatu saat ketika ada perlu luar kota, saya perlu tiket kereta dan kamar untuk menginap, ambil hp, browsing cari promo dan ketemulah booking tiket tanpa biaya Admin, sekaligus dapat kode diskon dari aplikasi share room berwarna merah tua sebesar 30%.

Bayar BPJS, ANGSURAN, PDAM, PESAWAT, TIKET WISATA, dan lain lain tanpa admin? . Semua ada dan tersedia di HP anda. syaratnya Aplikasi Android dan Kuota Internet. anda hanya perlu rajin mencari promo dari aplikasi aplikasi yang semakin memanjakan kita.

bagaimana cara paling mudah?

  1. Install Aplikasi yang sering promo, buat akun, buat email baru utk akun khusus promo. Jangan dicampur dengan akun email pribadi.
  2. daftar sebagai penguna aplikasi tersebut, masukkan email anda, centang mau menerima email promo.
  3. tunggu email promo masuk. cek dan ambil yang anda butuhkan.

Anda bisa memakai tips ini jika peduli dengan uang admin yang secara nominal kecil, tetapi sering kita gunakan berkali kali.

Sudah bukan jamannya lagi, kita disandera oleh biaya admin ini itu dalam membayar kewajiban rutin harian kita, apalagi disuruh membayar untuk menggunakan aplikasi bayar - bayar .

Jadilah Konsumen Cerdas. 

Selamat Bayar bayar ini itu dengan gratis ADMIN ...

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun